image description

ARIPITSTOP.COM – Siapa yang suka touring ?, ban bocor pasti sudah biasa, kalau touring masih dalam area jalan raya yang ramai pastinya kita tidak akan kesulitan untuk menemuan tukang tambal ban tapibagaimana kalau lagi apes ban bocor di area yang sepi jauh dari keramaian. Seperti kaum terabas yang suka menyusuri hutan, mosok ada tukang tambal ban di tengah hutan…
instagram-aripitstopBuat para petouring pasti apa saja akan dilakukan yang penting motornya bisa jalan, penanganan darurat harus dilakukan dan pastinya harus pintar2 dalam mengakali kerusakan yang terjadi.

Seperti kejadian yang satu ini, gambar ini beredar luas di facebook, entah siapa pengunggah pertamanya, nampak ban motor bebek sedang diisi rumput akibat bannya bocor. Berbagai macam rumput dimasukkan yang penting motor bisa jalan, bahkan ada masukan juga yang katanya kalau kondisi darurat lebih baik diisi serabut kelapa dari pakai rumput, karena serabut kelapa bertekstur keras.

Berikut videonya, via hp klik disini

Advertisements

7 KOMENTAR

    • Emang salah y klo bawa perkakas seadanya? Klo lobangnya sekitar 1cm atau lebih apa masih bisa berfungsi cairan anti bocornya? Yg cerdas dikit lah komentarmu….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here