image description

ARIPITSTOP.COM – Tercatat sudah 26 kali Marquez terjatuh sepanjang musim 2017 ini, dirinya menjadi pembalap nomor dua terbanyak terjatuh setelah pembalap Aprilia, Sam Lowes, yang telah 29 kali terjatuh. Meskipun sering terjatuh namun hasilnya berbanding lurus dengan prestasi yang ditorehkan bahkan akhir pekan ini menjadi balapan penentuan buat dirinya.instagram-aripitstop

Kembali terjatuh saat sesi latihan bebas kedua kemarin di Valencia membuat Marquez sedikit gusar. Berbicara tentang kecelakaan terbarunya pada sesi FP2, Marquez berharap ini merupakan yang terakhir di musim ini.

“Tentu, saya harap ini yang terakhir. Tapi saya selalu berharap ini yang terakhir! Jika sesuatu terjadi untuk alasan tertentu seperti ini, saya menekan tapi cukup penting untuk menemukan batasnya. Tapi bagaimanapun, kami cepat, saya sudah mengatakannya kemarin. Saya akan tetap mempertahankan gaya Marquez yang sama. Saya akan menekan hingga batasnya di latihan, dan kemudian mengelolanya dengan cara yang berbeda pada Minggu. ” ujarnya kepada motorsport.com.

Marquez pantas gusar karena jika saat race di Valencia dia terjatuh maka impian untuk menjadi juara dunia 2017 bisa sirna jika Dovizioso berhasil menjadi juara di Valencia.

Advertisements

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here