image description

ARIPITSTOP.COM – AHM akhirnya memiliki produk ON OFF yang diproduksi di peganggsaan Jakarta Utara, produk ini sedang difokuskan untuk pasar lokal dulu dan belum ada rencana untuk diekspor. All New Honda CRF150L dibanderol 31,8 juta rupiah, dan untuk dua bulan kedepan ditargetkan penjualannya laku 5ribu unit sedangkan untuk tahun 2018 nanti penjualannya ditargetkan hingga 34ribu unit. Motor ini sudah mulai distribusi dan tersedia di semua jaringan Honda.
instagram-aripitstop

Untuk bagian mesin, basic dari engine dari CRF150L ini memang mengambil dari Verza namun sangat berbeda artinya jeroan, durasi camsemua berubah menyesuaikan dengan kebutuhan untuk motor terabas. Mengusung kapsitas mesin 150cc SOHC air cooled PGM-FI mesin ini mampu mengeluarkan tenaga maksimum yang dihasilkan yakni 9,51 kW (12,91 PS) / 8.000 rpm dan torsi maksimum yakni 12,43 Nm (1,27 kgf.m) / 6.500 rpm.

Urusan sok depan juga sudah memakai Upside Down dipercayakan suspensi Showa yang mempunyai long travel inverted fornt fork, dengna diameter yang besar yaitu 37mm bahkan memiliki stroke sepanajng 225mm, jadi nyaman untuk menerabas jalanan rusak ataupun berlumpur. Didukung dengan sistem suspensi belakang tipe pro-link dengan jarak main 210mm, panjang juga bro ayunannya.

Menggunakan tipe ban dual purpose jadi motor ini memang siap untuk dieksplore di jalanan maupun untuk jalanan off road, velg tipe lebar dan terbuat dari aluminium sehingga ringan dan kuat. Untuk diameter roda depan 21” sedangkan untuk belakang 18”, dilengkapi dengan pengereman dual disc brake depan dan belakang.

Secara desain motor ini memang kompak banget, model headlampnya menguusng garis DNA CRF series yang terkesan agresif. Semua part didesain benar2 untuk memenuhi kebutuhan para kaum petualang terabas.

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini