image description

ARIPITSTOP.COM – Stoner memutuskan pensiun dini disaat karir balapnya sedang dipuncak, dua kali menyandang gelar juara dunia dalam usia 27 tahun hingga akhirnya posisinya digantikan oleh Marquez tahun 2013 dan baby alien ini langsung menyabet gelar juara dunia 2013, 2014, dan 2016, kini dia selangkkah lagi juga menjadi juara dunia 2017.
instagram-aripitstop

Namun, Stoner mengetahui kapasitas pembalap yang pernah dikalahkan sepanjang kariernya, yang mana berarti ia juga akan mampu mengalahkan Marquez, jika mereka bersaing pada waktu yang bersamaan. Stoner mengungkapkan dirinya lebih kurat dari Marquez jika di lintasan.

“Saya menang melawan [Jorge] Lorenzo, Valentino [Rossi], dan [Andrea] Dovizioso, dan mereka semua telah mengalahkannya. Jadi, tidak ada alasan untuk mengatakan saya tidak bisa melakukannya. Orang-orang selalu bertanya apakah saya dapat mengalahkannya [Marquez], dan ada banyak hal yang menyatakan saya bisa,” tutur Stoner dalam wawancara kepada La Gazzeta dello Sport.

Namun sayangnya semenjak menjadi pembalap tes rider, Stoner belumsekalipun mau turun lintasan lagi meskisudah pernah ditawari menggunakan fasilitas wild card oleh Ducati tahun 2016 lalu diseri Austria. Pembalap 32 tahun itu menegaskan, tidak menyesal dengan keputusannya untuk pensiun. Dan ia juga tidak kesulitan untuk membagi waktu antara tugas sebagai pembalap tes dan keluarganya.

Advertisements

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here