image description

ARIPITSTOP.COM – Lorenzo mengalami masa sulit di awal musim 2017 bersama Ducati dan sempat menunjukkan performa terbaiknya bahkan musim pertamanya bersama Ducati dinilai lebih berhasil dibandingkan musim pertama Rossi ketika bersama Ducati. Lorenzo sudah mampu naikpodium 3 kali dan hampir menjadi juara seri jika tidak ada team order.
instagram-aripitstop

Jorge Lorenzo pun mengaku rasa percaya dirinya kian meningkat pula dalam menghadapi MotoGP 2018 bersama Ducati Corse. Kepada AS, rider 30 tahun ini bahkan mengaku optimis bisa kembali meramaikan laga perebutan gelar dunia.

“Saya mengalami kemajuan besar. Saya rasa ini peningkatan yang baik dan bakal bermanfaat untuk 2018. Kini saya menghadapi musim depan dengan motivasi yang jauh lebih besar. Saya siap menjalani tahun yang hebat bersama Ducati, dan siapa tahu kami bisa kembali memperebutkan gelar dunia?” tuturnya.

“Saya selalu 100% fokus dan itulah salah satu keunggulan saya. Setiap kali melakukan kesalahan, saya akan langsung kembali fokus ke tahap selanjutnya. Saat ini saya merasa sangat nyaman di Ducati. Memang sulit bicara masa depan karena Anda takkan pernah tahu apa yang bakal terjadi, tapi saya merasa nyaman dengan tim ini dalam semua aspek,” tutupnya.

Advertisements

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here