image description

ARIPITSTOP.COM – Musim pertama yang berat buat Lorenzo di Ducati, belum pernah sekalipun memenangkan balapan di musim 2017 meskioun sudah dua kali naik podium. Ducati menarik Lorenzo dengan tujuan memngembalikan masa keemasan seperti tahun 2007 yang kala itu Stoner berhasil menjadi Juara Dunia.
instagram-aripitstop

Sembilan tahun tanpa gelar membuat Ducati semakin haus, berani membeli Lorenzo dengan harga tinggi namun penampilan perdananya belum bisa menunjukkan dirinya mampu mengembalikan kejayaan Ducati.

“Saya sangat bagus di Ducati. Sangat sulit membicarakan masa depan karena anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang. Tapi saya baik-baik saja di tim ini,” ungkap Lorenzo seperti dilansir dari Tuttomotoriweb, Sabtu (4/11).

Yap, ditanya soal kemungkinan dirinya kembali lagi ke Yamaha, Lorenzo menampiknya saat ini masih nyaman berada di lingkungan Ducati. Lorenzo tak menampik pula kenangan manis bersama Yamaha membuat dirinya bisa menjadi juara dunia, penampilannya di Yamaha boleh dibilang sangat baik.

“Musim terbaik saya pada 2010 dengan total 383 poin. Dan penampilan terbaik saya adalah Mugello 2016 dan Silverstone 2013,” tutup Lorenzo.

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini