image description

ARIPITSTOP.COM – Pada saat balapan di Sepang Malaysia akhir pekan lalu, Ducati tampak memperlihatkan system team order dengan menyuruh Lorenzo mengalah kepada Dovizioso untuk memenangi balapan, dengan hasil ini maka perebutan gelar juara dunia masih ditentukan pada sesi terakhir di Valencia. Terpaut 21 poin, Dovizioso harus menang di Valencia dengan catatan Marquez finish di urutan 11 kebawah.
instagram-aripitstop

Jika Ducati terang2an dengan team order maka lain dengan Honda, Marquez dengan tegas tidak akan ada team order di Valencia nanti.  Marquez mengungkapkan Honda tidak akan meminta rekan satu timnya, Dani Pedrosa, melakukan apapun selain berusaha meraih hasil maksimum di Valencia.

“Di Valencia, tidak akan ada team order di dalam Honda,” ujar Marquez. “Team order terbaik adalah Dani yang menang di sana. Ia harus memberi 100 persen kemampuannya. Ini merupakan salah satu sirkuit terbaiknya, karena ia sangat cepat di sana dan bisa menang.”

Marquez mengungkapkan dia hanya mau memberikan balapan yang terbaik, meskipun cukup finish diurutan ke-11 namun dirinya mengungkapkan finish ke-11 bukan suatu pilihan.

Advertisements

7 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here