image description

ARIPITSTOP.COM – Tak bisa dipungkiri siapa yang tidak tertarik dengan manisnya pasar motor maxiscooter yang saat hanya dimainkan oleh Yamaha, tercatat pabrikan berlogo garputala tersebut sudah memasarkan Nmax,Aerox 155, XMAX 250 bahkan sampai TMAX yang harganya tembus 320 juta, dan masih ada satu lagi amunisi yang siap keluar yaitu maxi scooter yang memakai dek rata. Namun sebentar lagi Yamaha akan mendapatkan pesaing baru dimana Honda sudah pembukaan 8 (wkwkwkkwk… seperti orang hamil aja) dan Suzuki juga sedang menyiapkan motor gambotnya.

instagram-aripitstop

Saya terkejut ketika salah satu internal Suzuki bilang kalau memang Suzuki sedang meracik motor matic dengan kapasitas 180 cc, dari informasi tersebut saya belum puas jika belum ada sumber lain untuk menguatkan informasi ini. Memang sebelumnya sudah beredar kabar kalau Suzuki Indonesia menyiapkan motor matic pesaing Nmax. Dan hasil penelusuran saya justru saat ini pihak Suzuki sedang dalam proses mempercepat kehadiran sang maxi scooter.

Nch kan… Suzuki juga sudah siap dengan matic gambotnya. Tentunya persaingan di kelas matic gambot akan semakin seru dan pastinya konsumen yang diuntungkan karena mereka bisa memilih beragam motor yang sesuai dengan keinginannya dan pastinya sesuai isi dompet. Apalagi kalau motor matic dari Suzuki akan dibanderol dengan harga yang sangat kompetitif banget.

Advertisements

16 KOMENTAR

  1. Keyless + Immobilizer : Fitur wajib, perasaan lebih tenang ninggalin skutik 20juta++ di parkiran rumah maupun indoapril/omegamart

    Helm In : Indonesia negara tropis.. setengah taun hujan.. setengah taun nya lagi kering kerontang bikin maling helem haus akan helm free bergelantungan di motor.. Belum kelas pekerja yang akward kalo tenteng2 helm ke dalem gedung kantoran wakaka..

    Dah 2 itu aja pasti bikin kozel2 dompet pecinta skutik bongsor..
    Sisa feature lain menyesuaikan

    USB Charging : mmm… kecuali touring jauhh.. gak begitu kepake..

    Big Fuel Tank : biar lebih jarang mimik di pombensin, ngantri nya itu lho.. panaz.. full asap kendaraan.. tapi kaya nya gak sinkron ama fitur helm in..

    Hazard : Big bike kok gak punya hazard???

    Dll dll, comot aja dari mio S yang baru kan fitur nya banyak yang kekinian ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here