image description

ARIPITSTOP.COM – Secara mengejutkan Galang Hendra mampu menang di balapan World Superbike kelas WSSP300 di seri Jerez, memanfaatkan statusnya sebagai pembalap wildcard ternyata kesempatan itu berbuah manis dan Indonesia Raya berkumandang di Spanyol. Pada acara jumpa pers di pabrik Yamaha (25/10/2017), Galang menyebutkan siap bertarung kembali di musim depan.
instagram-aripitstop

Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT YIMM mengungkapkan bahwa Galang merupakan pembalap yang berbakat, meskipun berbadan mungil namun dirinya mampu meladeni tipikal para pembalap eropa yang berbadan lebih besar dan gaya balap yang agak agresif. Namun siapa sangka ternyata kemenangan Galang di WSSP300 salah satunya karena faktor main game konsol yaitu Playstation.

“Sebelum race di Jerez, saya latihan balap sampai ribuan lap pakai Playstation untuk memahami karakter Sirkuit Jerez. Saya juga latihan pakai simulator, tetapi cuma melihat videonya saja untuk lebih mendapatkan feeling-nya,” beber Galang saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (25/10/2017).

Galang juga mengisyaratkan siap jika dirinya diberi kesempatan untuk balapan full seri di WSSP300 musim 2018, informasi sudah ada beberapa tim yang tertarik dengan Galang setelah melihat aksinya di Jerez.

“Yang jelas saya sangat senang dan merasa sudah sangat siap untuk bertarung sepenuhnya musim depan di kelas ini. Terpenting, saya akan mempersiapkan diri agar tahun depan lebih siap menghadapi pertarungan yang sebenarnya,” cetus Galang.

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini