image description

ARIPITSTOP.COM – Dari ajang Tokyo Motor Show yang dibuka hari ini 25 Oktober 2017, terkuak beberapa motor model baru dan salah satunya adalah motor matic dari Honda yang dikabarkan sebagai penantang Yamaha Nmax yang bernama PCX Hybrid.
instagram-aripitstop

Di ajang Tokyo Motor Show inipihak Honda sebenarnya merilis dua motor PCX yaitu PCX Electric dan PCX Hybrid. Kita bisa melihat dari sisi tebeng depan samping untuk PCX Eelectrix yang berwarna putih sedangkan untuk PCX Hybrid berwarna hitam. Secara desain keduanya sama namun pastinya untuk system penggerak dipastikan berbeda karena PCX Electric sudah pasti memakai tenaga batery.

Jika melihat desainnya, PCX Hybrid masih mengusung desain PCX lama yang selama ini diproduksi di Vietnam. Belum diketahui spesifikasi lengkapnya dan apakah motor ini memang produksi Honda Indonesia. Namun dari speksifikasi awal sudah jelas kalau motor ini sudah memakai kunci keyless sudah tidak pakai anak kunci kontak lagi.

Tampak headlamp meruncing sudah LED serta disambung dengan lampu DRL yang menyipit memanjang, lampu belakang juga sudah LED dengan desain membentuk huruf X.

Berikut galeri PCX Hybrid yang dikabarkan sebagai PCX Lokal :

12 KOMENTAR

  1. Dari body masih satu desain dengan old pcx yg elegan…dari mesin cukup advance dengan embel embel hybrid …apakah sistemnya motor listik hanya untuk awal saat melaju atau sama sama bekerja saat berjalan…semakin menarik untuk disimak…soal harga pasti gk murah tau sendirilah honda jualannya selalu diatas kompetitor apalagi ini hybrid yg pasti lebih dari 30juta…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini