image description

ARIPITSTOP.COM – Penampilan apik dihadirkan duo pembalap Suzuki di dua pekan terakhir, tampil bagus di Jepang kedua pembalap Iannone dan Rins dengan finish diurutan keempat dan kelima. Dan penampilan agresif kembali ditampilkan oleh duo Suzuki dengan meladeni Marquez dan pembalap lain di barisan terdepan saat balapan di Australia.
instagram-aripitstop

Meski Iannone finish di posisi keenam namun dirinya tampil agresif seperti Iannone yang sebenarnya, begitu juga Rins yang sempat ngerecokin barisan terdepan meski akhirnya finish diurutan kedelapan.

Bahkan pengamat MotoGP yang pernah mengkritik pedas Iannone kini memuji Iannone yang tampil agresif seperti jatidirinya yang asli.

“Saya seperti melihat sosok Iannone yang dulu. Namun, jalan Iannone untuk berkembang (bersama Suzuki) masih panjang,” ujar Pernat, seperti dilansir dari GP One, Selasa (24/10/2017).

“Kita semua masih harus menunggu hingga MotoGP 2018 sebelum melihat hasil yang sangat besar,” sambungnya tegas.

Iannone mengungkapkan kepuasannya untuk menunjukkan kepada mereka yang mengkritiknya pada masa-masa sulitnya – termasuk Cal Crutchlow dan Kevin Schwants – betapa kuat ia sebenarnya.

“Mengingat berapa kali saya harus mendengar tentang hasil saya dengan Suzuki, ini [hasil di Phillip Island] sangat memuaskan saya,” ungkap Iannone.

“Hari ini saya mendengar orang-orang berbicara mereka ingat betapa kuatnya saya. Tapi saya tidak pernah melupakannya, dan saya tidak pernah berhenti mempercayai potensi saya.

“Saya mencoba untuk tetap rendah hati, dan kembali ke posisi yang seharusnya, dan saya terkejut jika ada orang yang meragukannya.”

Advertisements

7 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here