image description

ARIPITSTOP.COM – Sebelumnya Van Der Mark (VDR) dijadwalkan menggantikan Rossi di Aragon, namun Rossi nekat tampil dan akhirnya VDR batal untuk pertama kalinya turun balapan dengan M1. Dan akhirnya kesempatan itu datang juga setelah bos tech3 menghubunginya untuk Folger yang terserang virus mononucleosis.
instagram-aripitstop

Pembalap yang ternyata berdarah Indonesia ini akan tampil pertama kalinya balapan menggunakan YZF-R1. Saat ini Van der Mark menempati peringkat keenam pada klasemen sementara WorldSBK, dengan tiga balapan tersisa bersama Yamaha musim ini.

“Tidak usah dikatakan bahwa saya sangat bersemangat,” tukas pembalap Belanda itu.

“Saya hampir mendapatkan kesempatan untuk mengendarai motor MotoGP beberapa pekan lalu [di Aragon]. Tapi tidak menjadi kenyataan. Saya sangat senang dan menantikan petualangan ini. Untungnya, saya mengenal Sepang. Tapi para pembalap MotoGP sudah banyak melakukan tes di sana tahun ini. Jadi, semua orang akan cepat. Bagaimanapun, saya hanya ingin menikmati akhir pekan nanti. Saya ingin meningkatkan diri sendiri dan melihat bagaimana cara mengendarai YZR-M1.” Ungkapnya kepada motorsport.com.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here