image description

ARIPITSTOP.COM – Tak terasa sudah 10 tahun motor Yamaha Vixion sudah mengaspal di Indonesia, motor sport naked yang dari lahir tahun 2007 hingga 2017 ini belum tergoyahkan statusnya sebagai raja motor sport tanah air. Sudah beberapa kali mengalami perubahan dan yang terakhir di tahun 2017 lahir All New Vixion dan All New Vixion R ternyata motor ini tetap yang terlaris di kelasnya.
instagram-aripitstop

Untuk merayakan ulang tahun ke-10 Yamaha Vixion, bentuk apresiasi Yamaha kepada konsumen dan komunitas Vixion, Yamaha mengadakan Jambore 1 Dekade Vixion bersama ribuan orang komunitas dan konsumen pada 21-22 Oktober 2017 di Rizen Kedaton Gunung Geulis Bogor, Jawa Barat.

Pemilik Vixion dari tiap generasi hadir memeriahkan Jambore 1 Dekade Vixion. Mereka tidak ingin ketinggalan menjadi bagian dari sejarah peringatan 10 tahun usia Vixion yang akan selalu terkenang sepanjang masa. Lautan ribuan bikers dan motor Vixion pun terbentuk di area Gunung Geulis. Rasa bangga menyelimuti hati mereka menjadi saksi hidup history ini. Dengan setianya sebelumnya mereka sudah menjajal rute touring dari Jakarta dan Kota Bogor sebagai awal kegiatan ini. Tiba di area Gunung Geulis, mereka mengikuti rangkaian acara yang penuh suasana kebersamaan.

Tampak semua bikers baik dari konsumen maupun puluhan komunitas membaur menjadi satu, motor Yamaha Vixion dari tahun pertama yaitu 2007 tak mau kalah ikut mejeng dengan motor Vixion generasi terbaru. Kehandalan motor ini sudah tidak diragukan lagi, dengan diasil cylinder serta forged piston mesin ini lebih awet hingga dipercaya konsumen sampai sekarang.

Games atraktif, api unggun, entertainment, doorprize menghibur peserta Jambore 1 Dekade Vixion di hari Sabtu 21 Oktober. Di malam keakraban itu mereka berbagi pengalaman seru karena sama-sama mencintai Vixion. Ada yang dari pertemanan menjadi layaknya saudara, ketemu jodoh, menang kompetisi modifikasi, mengawal keseharian selama 10 tahun dan lainnya. Semalam menginap, di hari Minggu 22 Oktober para peserta olahraga pagi bersama, sarapan lalu acara ditutup dengan pelepasan kembali ke area masing-masing.

 

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here