image description

ARIPITSTOP.COM –  Truk delivery pengangkut puluhan motor baru meek Yamaha dikabarkan dibawa mahluk halus sehingga bisa nyasar ke pantai boom di Pekalongan Jawa Tengah rabu 20/12/2017.
instagram-aripitstop

Sudah sering terdengar mobil nyasar ke dalam hutan bahkan bus besar nyasar masuk dalam hutan padahal secara logika itu tidak mungkin karena tidak ada jalan besar masuk ke dalam hutan. Dan kini menimpa truk delivery pengangkut motor Yamaha yang berjalan dari Jakarta menuju Surabaya.

Rame dishare di grup facebook Pekalongan Info, dimana truk yang seharusnya menuju Surabaya via pantura malah nyasar berbelok ke pabtai dan truk itu baru berhenti setelah menabrak gapura pantai boom akibat muatan truk yang tinggi.

Suparman 60tahun , Seorang sopir truck tronton yang membawa muatan motor dari jakarta tujuan surabaya mengaku hilang kesadaran saat melintas jalur pantura pekalongan arah semarang . Sang sopir mengaku saat melintas di pekalongan memasuki jalan tol yg lurus dan mulus , dan tidak melihat ada lampu merah atau tikungan lainnya , jam 9 malam sang sopir baru berhenti setelah menabrak gerbang gapuro wisata bahari pekalongan yang berjarak 1km dari jalur pantura . Sampai saat ini yg bersangkutan masih dalam keadaan linglung saat dimintai keterangan.

Kejadian ini akhirnya disangkut pautkan oleh netuzen dengan kejadian supranatural. Bisa jadi si sopir sedang kelelahan sehingga tidak fokus dan tidak sadar kalau dirinya salah jalan.

https://m.facebook.com/groups/824946377600643?view=permalink&id=1592078150887458

Ini beberapa komentar dari netizen :

Isti Qomah Ajja Ikuti · 17 menit :

“ng seng meh msuk wisata bahari
Jadi pas ditanya, menurut akun Fb Isti Qomah ini, gak nyadar gan. Berikut statmennya:
“Ora paham, wonge ora sadar blas d takoni npo angl nyawange kyo kosong..
Sementara akun FB lain yang mengaku sempat nanyain si sopir menyatakan bahwa sopir juga baru sadar setelah ditanyain. Berikut statmen akun FB Iman :
“WAH Kui sempet tak cegAt nang prApatan puskesmas kusuma bangsA tak takoni pak nngndi jawabe terke nang dealer tk jelaske kono kui laot pir sopir, Tembe sadar kui tak kon medun golek mangan sego goreng jWbe dLane sepi yo… tk jawabi yo sepi pir.
Sementara itu menurut statmen yang menshare berita di FB group pekalongan, bahwa sopir dibawa dewi Lanjar. Nah dewi lanjar sendiri  menurut legenda yang tersebar luas dalam dunia mistik disekitar kelongan adalah seorang jin cantik penguasa laut uatara Pekalongan. jadi sering kali ada peristiwa aneh, semacem anak hilang di pantai, biasanya dikatakan itu adalah dibawa Dewi Lanjar, lalu ada bus, truk, atau kendaraan lain tersesat, danmemang sering terjadi di Pekalongan, juga dikatakan dibawa dewi Lanjar.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini