image description

Bertempat di resto Segarra Ancol Jakarta, Hari ini Yamaha resmi merilis Mio S dengan banderol Rp.15.750.000 OTR DKI, cocok dengan bocorannya. Yamaha menyebutkan Mio S sebagai Mio Reborn, dengan mesin 125cc, desain All new ingin mengembalikan kesuksesan Mio yang lahir tahun 2004 silam, motor Mio sudah terjual hingga 8juta unit sampai saat ini.
instagram-aripitstop

Dengan mengusung “Smart Anda Sophisticated “, Mio S banntubeles dan ban lebar pada dasarnya mendengarkan suara dan kebutuhan konsumen. Mio S kini dengan desain baru, disebutkan lebih ramping dan lebih ringan membuat berkendara lebih lincah. Pijakan kaki yang luas membuat pengendara semakin nyaman riding bersama Mio S.

Mio S memiliki fitur2 menarik, selain ban tubeless dan lebar, tentunya penggunaan velg juga khusus untuk velg ban tubeless, dengan ukuran ban depan 80/80-14 dan belakang 100/70-14.

Motor ini juga dilengkapi dengan Answer back System, fitur ini untuk mencari posisi parkir motor, remotenya bisa menjangkau sejauh 20 meter dari posisi motor. Headlamp kini sudah LED, motor matic entry level pertama dibawah harga 16juta yang memakai lampu LED. Mio S kini juga dilengkapi dengan lampu Hazard untuk membantu dalam kondisi darurat.

Mio S dibanderol 15,750 rupiah untuk OTR DKI, dibagi dengan 4 pilihan warna yaitu SpecIal Green, Smart White, Spirit Red dan Strong Black.

Advertisements

13 KOMENTAR

  1. Yang penting dirubah mesin lik.. ditempat saya Tawangmangu Jateng… pegunungan tempat orang suka mereng” itu.. mio disini terkenal tenaga yang gak mumpuni. . Banyak mio yang gak kuat nanjak. . Ada kemaren ambil mio M3 baru… mau di reyen tapi buat nanjak gak kuat… motor di balikin ke diler lagi..
    Bukanya bagusin merk sebelah ya mas… tapi di banding b**at jauh mas… walau 110cc tapi tenaga menang talak buat nanjak.. padahal mio 125cc.. kalo di perbaiki pasti mio berjaya lagi

  2. Mio skrg gampang ambroooolll mesiiiin nya,, rata2 seher kena,, tenaga loyo,, adu coba ama be**t buat tanjakan,, jauh bro,,saya dlu suka mio,,cm gini makin kesini kualitas makin di kadalin..ambroll. Telat ganti oli ambroll, ,coba agan lg deket mio m3 pasti rata2 seher dah bunyi deh ..kasian yg beli

  3. mesin apa bner-benr beda ya, karea overal motor” kluaran baru kadang tidak ada perbedaand ari pendhulunya, yang mencolok biasanya cuma body, tapi kualitas di jalan beda dikit. Saya senang kalau yang baru muncul itu rasanya halus, itu aja sih

  4. keluhan/bc fbh soal mio biasanya soal pelk
    ane pemakai mio GT and M3 selama ini baik2 z pelk nya
    body msh ok and kinclong
    untuk mio M3, sarung jok nya emang ga sebagus GT
    tp overal msh ok lah

    Ane compare dengan motor vario125 punya temen yg umurnya sama dengan mio GT
    tuh vario dah ga karu2an
    warna kusam
    body geter
    shock breaker depan keras (padahal udah ganti oli shock)
    lampu depan mati mulu (padahal ganti pake lampu ori katanya)
    tenaganya kurang (adu balap sama mio GT kalah)

    temen skrng beli nmax
    vario nya mau dijual

    #noHoax

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here