image description

Rossi mengaku frustasi melihat hasil dari penampilan para pembalap tim satelit Yamaha Tech3. Motor M1 spek 2016 justru lebih kencang dari spek motor 2017 yang dipakai team pabrikan saat ini.
instagram-aripitstop

Pada FP2, Rossi dan Vinales tertinggal jauh dari rookie Johann Zarco, yang menempati posisi kelima dengan YZR-M1 spesifikasi 2016.

“Jika Anda melihat data dari motor lama [musim sebelumnya] tersebut, itu sangat membuat frustrasi. Di tikungan, tidak mungkin. Kami harus mencoba untuk mengerti, khususnya untuk musim depan,” ujar Rossi.

“Kami cukup khawatir, karena hari ini kami melakukan banyak modifikasi. Kami tidak perlu melakukan lebih dari ini, akhir pekan ini. Jadi, kami harus memahaminya untuk musim depan.”

Dilansir dari Motorsport.com, Rossi juga memuji penampilan pembalap pengganti yaitu Kohta Nozane dengan motor Tech 3 kedua sebagai bukti tambahan buruknya performa dari motor pabrikan Yamaha. Kontak berhasil finish di posisi 13 tepat dibawah Rossi pada FP 2, padahal dia hanya sebagai pembalap pengganti.

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini