image description

Akhirnya Bradley Smith bisa bernafas lega, KTM resmi mengumumkan line up pembalapnya untuk musim 2018 di MotoGP. Sebelumnya beredar spekulasi kalau Mika Kallio yang tampil impresif ketika berlaga menggunakan fasilitas wild card dan bisa menggantikan Smith. Namun spekulasi terbantahkan setelah pihak KTM mengumumkan Smith diperpanjang sampai musim 2018.
instagram-aripitstop

Rabu (11/10), KTM resmi mengonfirmasikan bahwa Smith akan tetap menjadi rekan setim Pol Espargaro musim depan, walaupun pembalap Inggris itu kesulitan menunjukkan performa impresif.

”KTM mendukung Bradley Smith sejak tes pertama KTM RC16 pada Valencia 2016. Dia sangat cocok dengan tim dan selalu bekerja keras setiap kali tes, latihan, dan balapan. Motor baru terus berkembang dengan perangkat-perangkat baru datang ke garasi setiap balapan. KTM ingin mengonfirmasi pada 2018 masih berkomitmen dengan Smith sebelum kedua belah pihak memandang ke depan untuk membukukan hasil lebih baik dan waktu lap yang juga lebih bagus.” ujar pihak KTM, seperti dilansir Motorsport.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini