image description

Memasuki tahun ketiganya, Motul di Indonesia kembali melanjutkan dukungannya terhadap perkembangan industri Kustom Kulture di Indonesia dengan berpartisipasi kembali dalam festival tahunan Kustomfest 2017 yang berlangsung selama dua hari, 7-8 Oktober 2017 di JEC Hall Jogja Expo Center, Yogyakarta.
instagram-aripitstop

Pesta Kustomfest 2017 merupakan ajang bergengsi bagi para kreator di Indonesia untuk menunjukan karya terbaiknya dimana pada tahun ini Kustomfest 2017 mengambil tema ‘No Boundaries.’

Selama dua hari penyelenggaran Kustomfest, Motul juga menghadirkan program-program menarik untuk pengunjung antara lain pertunjukkan atraksi free style motor- Stuntrider Show, Instagram photo & video photo kontes dengan hadiah uang jutaan rupiah serta program promo untuk berbagai produk Motor & Mobil yang berhadiah langsung merchandise keren Motul serta kesempatan mendapatkan Grand Prize utama nonton langsung MotoGP Sepang 2017.

Sebagai bagian dari ajang pemanasan untuk partisipasinya di Kustomfest 2017, Motul di Indonesia juga menggeliar serangkaian aktivitas pembuka yang melibatkan komunitas roda dua. Dimulai dengan mendukung Anniversary Bikers Brotherhood yang ke 29 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung, kemudian dilanjutkan dengan touring roda dua dengan tema Motul Riding Story- Road to Kustomfest yang dimulai dari Bromo menuju Pacitan melintasi jalur Pantai Selatan Pulau Jawa untuk kemudian dilanjutkan dengan perjalanan menuju Yogyakarta. Berkolaborasi dengan situs naikmotor.com dengan Arif Syahbani sebagai rider tunggal mengunakan motor Royal Enfield Kustom Thrive.

Untuk mendukung kerja mesin tetap prima selama menempuh perjalanan menatang ini, performa mesin disupport penuh dengan menggunakan pelumas 3000 Plus 15W-50. Pelumas ini terbukti bagus untuk melindungi bagian- bagian penting mesin dari keausan sekaligus menjaga mesin tetap stabil dan lebih dingin.

3000 Plus 15W-50 merupakan pelumas premium berkualitas tinggi dan banyak digunakan oleh pebalap profesional namun cocok untuk motor dengan pemakaian harian.

Selama perjalanan touring ini, rider harus menaklukkan tantangan jalan dengan beragam kontur, tikungan tajam dan naik turun dengan permukaan aspal yang cukup mulus. “Pemakaian pelumas 3000 Plus 15W-50 terbukti membuat motor Royal Enfield Kustom Thrive yang dikendarai tim memberikan unjuk performa terbaiknya selama perjalanan,” sebut Isadat Salam, Training & Technical Manager Motul di Indonesia.

Perjalanan touring ini semakin menyenangkan dengan beragamnya pemandangan indah alam Indonesia yang bisa disimak selama perjalanan. Terlebih, saat memasuki kawasan Trenggalek dan Pacitan, rider disuguhi pemandangan indah berupa bibir pantai selatan dengan pasir yang putih bersih, bebatuan karang dan kontur jalan yang mulus berkelok-kelok
Photo courtesy of : naikmotor.com

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini