image description

Kemengangan duo pembalap teratas di WSSP300 di seri magny-Cours ( 1 Oktober 2017 ) yaitu Alfonso Coppola dan Marc Garcia, membuat Yamaha meraih title juara pabrikan di kelas motor 300cc balapan motor massal ini, menyisakan satu satu seri lagi di Jerez perolehan poin Yamaha tidak mungkin lagi dikejar oleh pabrikan lain.
instagram-aripitstop

Tersisa satu balapan lagi di Jerez ( 22 Oktober 2017 ) sedangkan Yamaha sudah mengumpulkan 171 poin tidak mungkin bisa dikejar lagi oleh Honda yang menduduki posisi kedua dengan raihan 119 poin dan Kawasaki di tempat ketiga dengan 114 poin.

Sementara itu di klasemen pembalap, duo pembalap yang memakai motor YZF-R3 tidak mungkin lagi bisa dikejar oleh Mika Perez yang naik motor Honda CBR500R dengan perolehan 96 poin dan pembalap Scot Derqoue yang naik Ninja 300 memperoleh 91 poin, sedangkan duo Yamaha saat ini sudah mengoleksi 126 poin dan 122 poin untuk Marc Garcia dan Alfonso Coppola.

So… untuk musim pertama WSBK di kelas WSSP300 yang baru digelar mulai musim 2017 ini menobatkan Yamaha YZF-R3 sebagai pemenangnya.

 

3 KOMENTAR

  1. Juara race. Juara recall. Juara sale.
    Orang Eropa sono ternyata suka motor kenceng dari pabrikan yang mereka anggap mau bertanggung jawab dengan produknya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini