image description

Dirilis di event GIIAS 2017 pada bulan Agustus kemarin, New Honda CBR250RR Special Edition The Art of Kabuki menambah pilihan konsumen, namun tipe ini hanya dijual sangat terbatas yaitu hanya diproduksi 100 unit saja. Akan tetapi di media sosial tiba2 saja digegerkan dengan penampkan sang kuda besi telah mendarat di Vietnam.
instagram-aripitstop

New Honda CBR250RR Special Edition hadir dengan tema ikonik Kabuki melalui tampilan spesial yakni shock absorber berwarna hitam,frame berwarna merah, rim wheel asimetri yakni rim wheel depan berwarna hitam dan rim wheel belakang berwarna putih dan rear seat cowl putih.

Edisi spesial dengan tema The Art of Kabuki ini menggambarkan budaya tradisional ‘Kabukimono’ yang berasal dari era Sengoku sekitar akhir abad 15-16 Masehi. Era tersebut dikenal dengan Samurai yang menjadi ikon pemberani dan tangguh saat mengabdikan dirinya untuk masyarakat. Budaya yang diusungnya pun memiliki keunikan dan menjadi tren saat ini. Filosofi budaya Kabukimono ini sejalan dengan Honda CBR250RR saat ini yang tengah menjadi model paling diminati di segmennya dan juga berhasil mengukir sejarah baru motor sport di Indonesia.

Motor ini diproduksi terbatas namun kenapa bisa mendarat di Vietnam ?, dilansir dari motosaigon.vn (30/09/2017) motor ini ternyata hadir di Vietnam hanya satu unit diimpor langsung oleh sebuah dealer bernama Thuong Motor. Dealer ini importir roda dua menjual berbagai tipe motor dari belahan dunia di Vietnam. CBR250RR versi kabuki ini dijual dengan harga sekitar 200 juta VND alias 118 juta rupiah.

Advertisements

5 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here