image description

Marquez sempat menjadi bahan gosip panas ketika pengamat senior MotoGP melempat gosip panas ke media, menurut Carlo Penat mengatakan kalau bos besar Red Bull, Dietrich Mateschitz takkan ragu mengucurkan dana demi mempertahankan Marquez sebagai salah satu ikon produknya.
instagram-aripitstop

Raihan prestasi Marquez tak lepas dari dua sponsor besar yaitu Red Bull dan Repsol, oleh karena itu ada wacana bahwa Red Bull kembali akan menggaet pembalap dengan talenta luar biasa ini. Carlo Pernat seorang pengamat MotoGP dan sekaligus manager dari Iannone memprediksi bahwa pembalap Repsol Honda, Marc Marquez akan hijrah ke Red Bull KTM Factory Racing pada 2019 mendatang, kemungkinan akan mendapat kontrak bernilai tinggi dari sponsor Marquez dan KTM.

Dilansir dari Speedweek, Red Bull yang kini menjadi sponsor utama tim KTM bisa saja merebut Marquez setelah kontraknya habis di musim 2019. Menurut Carlo Penat mengatakan kalau bos besar Red Bull, Dietrich Mateschitz takkan ragu mengucurkan dana demi mempertahankan Marquez sebagai salah satu ikon produknya.

“Jika berpikir soal 2019, saya punya skenario yang baik. Saya yakin Mr. Mateschitz ingin mempertahankan ‘Si Nomor Satu di Dunia’ untuk Red Bull. Saya sudah mengamatinya dari dekat, melihat apa yang dilakukan Red Bull untuk tahun-tahun ke depan. Mateschitz pasti akan menawarkan kontrak bernilai 20 juta (euro) kepada Marc. Inilah dugaan saya,” ujarnya.

Atas pernyataan Carlo Penat, akhirnya Marquez menjawab rumor tersebut. Marquez tidak mau mengambil resiko dengan membicarakan soal kontrak lebih dini. Dalam wawancaranya bersama AS, Marquez akhirnya membantah gosip tersebut. Ketika ditanya kapan ia akan memulai melakukan negosiasi soal kontrak 2019, ia pun menjawab dengan nada bercanda. “Setiap tahun kita ‘kan memang bicara,” ujar Marquez.

“Saya lebih memilih untuk melihat situasi terlebih dahulu, dan saat ini hati saya ada di Honda, meski pasti nanti ada kalanya hati saya sedikit ‘retak’,” pungkasnya.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini