image description

Tepat bocoran informasi yang saya dapatkan bahwasannya harga promo duo GSX akan berahir dan akan kembali ke harga normal namun dengan system naik secara perlahan, tidak langsung kembali ke harga normal. Harga normal GSX-R150 adalah 29,9 juta kemudian ada harga promosi turun menjadi 27,9 juta dan kini harga di bulan oktober menjadi 28,9 juta, naik bertahap sebesar 1 juta rupiah.
instagram-aripitstop

Begitu juga dengan GSX-S150, harga normal sebesar 25,4 juta dan mendapatkan harga promo menjadi 23,9 juta dan kini harga di bulan Oktober 2017 menjadi 24,4 juta artinya perlahan akan kembali ke harga normal sebesar 500ribu.

Berlaku serentak mulai bulan Oktober 2017, Suzuki memberikan harga yang berbeda dari sebelumnya. Kini GSX-R150 dibanderol dengan harga Rp 28.900.000,- (On The Road DKI Jakarta) dan GSX-S150 sebesar Rp 24.400.000,- (On The Road DKI Jakarta). Harga promo periode ke-2 tersebut masih berada di bawah harga normal yang pernah disiarkan sebelumnya. Suzuki masih menjadi pilihan terbaik dan terjangkau bagi konsumen Indonesia pada saat ini, sehingga semakin banyak konsumen yang bisa menjadi pusat perhatian dan menjadi bagian dari tren saat ini.

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS

“Tidak terasa Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 sudah memasuki periode semester kedua dari peluncurannya, dan penerimaan kehadirannya dinilai sangat baik bahkan hingga saat ini. Sebagai rasa terima kasih, kami ingin menciptakan komunitas pengguna sepeda motor Suzuki menjadi lebih besar kembali, khususnya untuk model GSX-R150 dan GSX-S150 ini melalui program hadiah jaket sporty secara langsung bagi konsumen yang baru akan melakukan pembelian mulai bulan Oktober 2017. Bagi yang belum memiliki Suzuki GSX, segeralah mengunjungi jaringan dealer Suzuki dan jangan sampai melewatkan kesempatan baik ini.”

Dan yang menarik lagi adalah, promo dimulai bulan Oktober 2017 ini para konsumen yang membeli motor GSX-R150 atau GSX-S150 akan mendapatkan jaket sporty keren. Jaket ini kebetulan sudah saya pakai pada saat acara Suzuki fun touring blogger di Bali pada 27-29 September 2017 kemarin. Jaketnya sudah terbukti nyaman apalagi untuk riding jauh tidak bikin panas dan jaket ini sudah dilengkapi protecotor, nantikan review jaket keren ini di artikel selanjutnya.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini