image description

Tampil apik di awal musim, penampilan Vinales tak bisa dia pertahankan sebelum paruh musim berakhir bahkan hingga setelah selesainya musim liburan hingga balapan menyisakan 4 seri lagi, dia masih belum mampu bersaing dengan pembalap barisan terdepan.
instagram-aripitstop

Yamaha YZR-M1 tak cukup kompetitif untuk bersaing dengan Honda. Sempat meraih polemik position di Aragon namun hanya mampu finish keempat setelah balapan.

Vinales pun mengatakan, Yamaha harus meningkatkan performa pada empat balapan terakhir jika masih ingin menjaga peluang dalam pertarungan gelar.

“Jika kami ingin menang, kami harus meningkatkan [performa] dari paket [motor]. Setiap balapan yang telah dilalui, pilihan kami menjadi semakin terbatas,” ujarnya.

“Saya berpikir untuk menang [pada Minggu], tapi setelah memberikan 200 persen [kemampuan saya], Anda bisa lihat saya tidak bisa mengimbangi mereka.

“Untuk bertarung demi kejuaraan dengan cara ini akan sangat sulit. Saya tidak memiliki grip pada [ban] belakang, jika kami dapat menemukan traksi, kami bisa bertarung. Tapi jika tidak, [itu akan] mustahil.

Sourch : Motorsport.com

Advertisements

8 KOMENTAR

  1. padahal skillnya bagus nih mv25 . cuman sayang lap-lap awal suka kedodoran mulu . padahal dulu sebelum crash dengan m1 ni rider ambisius banget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here