image description

Pada saat fun touring bersama Suzuki di Bali 27-29 September 2017, sesampainya di villas La Joya daerah Balangan para blogger disambut oleh para anggota komunitas GCI Bali. Badan lelah tulang rasanya sudah mau lepas namun begitu melihat motor2 yang dibawa para komunitas GCI, badan lelah jadi semangat lagi untuk melihat2 modifikasi dari motor GSX 150 yang keren2.
instagram-aripitstop

Salah satu yang bikin mata menjadi melek ketika melihat GSX-R150 berubah jadi naked bike, sebentar… kenapa dari awal beli bukannya beli GSX-S150 tapi malah GSX-R150 dirubah jadi GSX-S150, sudahlah tak usah heran yang penting kita lihat hasilnya yang bikin ndlongop alias melongo alias melotot.

Pasti yang menadi sorotan pertama adalah upside downnya, USD motor ini memakai merk Scarlet dengan diameter 51”, buseeeet gedhe kan… setelah diteliti lagi ternyata tuas kopling sudah tidak memakai kabel lagi tapi sudah hidrolic, cadas… setelah saya coba ternyata empuk banget nich kopling., kopling hidrolic ini sang pemilik motor mempercayakannya memakai merk RCB.

Yang unik, saklar sebelah kanan mengadopsi saklar milik motor Yamaha Xabre, menghidupkan motor tinggal geser aja saklar starternya. Spion memakai Rizoma mempercantik penampilan sang sport fairing yang berubah menjadi naked. Modifikasi ini menghabiskan dana hingga 15 juta rupiah, widiuw… tambah ini itu lagi nanti modifnya bisa seharga harga motor nich, hehehhe…

Informasi spesifikasi dari pemilik motor :

Master rem kanan RCB master kopling kiri hydrolic RCB, kabel rem baja KTC depan belakang, kaliper rem 4 piston KTC radial, PSM oversize diskbreak , stang jepit NUi , spion LED Rizoma, spakbor Variasi GSXR150, Upsidedown scarlet 51inch dengan adjustable twist, gir belakang sinob, velg belakang 4.5 inch axio velg depan vrossi 3.5 inch doube disk, Mutarru footstep duralium, ban lebar depan 120/60 depan 160/60, disk break belakang variasi R15,bodi belakang Variasi GSXR 150, Full fairing GSX S soalnya ini aslinya gsx R bang?
Bagian mesin masih std tapi uda piggy bags sama sistem kelistrikan udah pasang wizard fire dan ECU racing sarp,
Kelupaan bro starter dan gas spontan punya xabre, Rantai pake kuning SSS racing
Dana habis 15 juta an masbro??, Eh itu quick shifter tombol yg ijo di handle kiri? udah bawaan dari ECU sarp tinggal dyno di aktifkan saja PNP

Galeri :

Advertisements

8 KOMENTAR

  1. Kekar sih kekar, tapi setelah lihat arm nya langsung ngakak ane hahahaha… kurus amat tuh arm nya kebanting sama yang di apit nya ppfftt…

  2. sudah di pastikan yang punya motor ga bakal bisa bikin cewenya betah naik ni motor . wong cewe ane aja sering ngomel naik motor r24 ketinggian kaya naik tangga . apa lagi ini lebih nungging dari standartnya wkwkwk . tapi ay yakin orang ini pasti fbs loyal punya mobil + motornya .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here