image description

Tersisa empat seri lagi sulit untuk Rossi mengejar ketertinggalan dari Marquez untuk mengejar gelar juara dunia MotoGP 2017, apalagi perolehan poin Rossi yang sudah tertinggal lumayan jauh yang kini menempati posisi kelima klasemen sementara.
instagram-aripitstop

Rossi yakin kemenangan terakhir Marquez di Aragon, yang membuatnya memimpin klasemen, merupakan sebuah langkah besar. Serta akan membuat dua pesaing utamanya, Dovizioso dan Maverick Vinales, akan sulit untuk menghentikannya dalam pertarungan gelar musim ini.

“Saya pikir [jalannya] kejuaraan saat ini bagi lawan [Marquez] sangat sulit,” ujar Rossi. “[Kemenangan Marquez di Aragon] merupakan langkah besar. Via Motorsport.com.

Ternyata bukan hanya Rossi namun pembalap lain seperti Crutchlow  mengakui kalau Marquez tahun ini memang susah untuk dikejar. Kepada Motorsort.com, dia berkomentar terkait peluang Marquez dalam pertarungan gelar musim ini, Crutchlow menjawab: “Dia membalap dengan kuat, saya katakan ia akan menang di sini [Aragon], dan dia melakukannya.

“Ia menang di Motegi musim lalu [untuk mengamankan gelar] saat dia tidak perlu menang, jadi mungkin dia akan menang juga di sana,” ungkap Crutchlow.

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini