image description

Polda Jabar menangkap 25 motor Harley Davidson dan 5 mobil mewah, moge tersebut diduga merupakan motor hasil selundupan terlebih adanya fakta moge tersebut memakai plat nomor palsu. Tertangkap juga tiga mobil tiga mobil yang di tahan yakni Mercy, BMW dan mobil Towing untuk mengangkat mobil-mobil tersebut.
instagram-aripitstop

“Jadi beritanya salah, saya tidak menangani kasus penyelundupan moge (motor gede) dan mobil mewah di Jawa Barat,” ujar Direktur Reskrimum Polda Jabar Kombes Pol Umar Surya Fana saat dihubungi OTOMOTINET Kamis (21/9/2017).
“Enggak, yang saya tangani adalah pemalsuan STNK di mana ditempelkanlah di motor gede dan mobil yang masuk ke Indonesia itu dengan cara diduga penyelundupan, bukan masuk ke Jawa Barat, kebetulan ditangkap di Jawa Barat,” lanjut Umar Surya Fana.

Untuk kasus penyelundupannya, Polda Jabar sudah bekerjasama dengan pihak bea cukai. “Kita sudah koordinasi dengan Bea Cukai bahkan hari Rabu kemarin Kakanwil Beacukai Jawa Barat sudah datang ke Kapolda untuk berkoordinasi terkait masalah penyerahan motor besar itu nantinya,” tutupnya.

Advertisements

9 KOMENTAR

  1. Yang bikin HERAN itu kenapa aparat ga menindak harley dan konvoi klub mobil yang ketika touring pada pakai lampu rotator……
    Padahal jelas jelas salah….
    Apa karna membayar jasa pengawalan jadi ga ditindak….???
    Sering lho saya lihat…. kalo pada konvoi harley banyak yang pake sirine dan lampu rotator biru….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here