image description

Tragedi balapan liar berujung duka terjadi di Suramadu jumat petang atau sabtu pagi hari (26 Agustus 2017), balapan yang informasi adu drag 1.200 meter ini berujung tiga orang meninggal akibat kelalain penonton yang tiba2 berjalan ke tengah jalan padahal masih ada pembalap yang sedang melaju kencang, tabrakan tak terhindarkan, satu orang penonton dikabarkan meninggal ditempat, satu kru dari pihak joki juga meninggal di tempat dan sang joki sendiri meninggal di RS.
instagram-aripitstop

Kronologi yang didapatkan dari akun IG @afandik mengabarkan kalau satu pembalap sudah melewati finish tapi penonton yang menjadi korban juga merasa senang karena melihat tim jagoan mereka di depan dan langsung merayakan kemenangan dengan turun ke tengah jalan, dan tak menyangka & tak menyadari bahwa tim lawan masih berada di belakang dengan keadaan motor dengan laju topspeed/kencang. Info lainnya yang berada di tempat tersebut mengira bahwa tim lawan yang menjadi korban juga, berhenti karena keadaan motor yang trobel / tidak stabil, tapi nyatanya dan keadaan berubah duka setelah menyadari bahwa sebenarnya motor yang menjadi korban tersebut masih melaju. Mohon doanya buat ke.3 korbannya semoga amal ibadah ditrima disisi ALLAH SWT.

Sebuah pembelajaran bersama, memang lebih aman main di sirkuit.

Berikut video kronologinya, via hp klik disini

13 KOMENTAR

  1. Turut berduka cita semoga para korban tenang disana.
    Lain kali nonton balap kui seng aturan jng asal seneng turun k jalan sebelun dua pembalap lewat,menurut gue balapan drag race d jalan raya bukan di sirkuit jg merupakan pelanggaran dan harusnya polisi setiap malam menjelang pagi patroli krn para pembalap selalu beraksi waktu segituan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini