image description

Yap, mendapatkan informasi meskipun belum official diresmikan oleh Yamaha bahwasannya harga All New Vixion R dibanderol lebih murah dari harga indikasi yang sebelumnya dirilis oleh Yamaha sebesar Rp.29.500.000. Dan hari ini saya mendapatkan informasi bahwa sebentar lagi Yamaha akan mengumumkan harga All New Vixion sebesar Rp.28.800.000,- untuk OTR daerah DKI.
instagram-aripitstop

All New Vixion R menggunakan mesin yang sama digunakan pada All New R15. Mesinnya 155cc, 6 percepatan dengan teknologi VVA sehingga tenaga mesin semakin besar tetapi sangat irit bahan bakar. Engine All New Vixion R juga dilengkapi fitur Assist & Slipper Clutch. Desain All New Vixion R juga mengalami perubahan. Speedometer digital barunya sudah dilengkapi Shift Timing Light. Lampu depan dan belakang juga sudah LED. Desain frame Deltabox dikombinasikan dengan new Rear Arm membuat manuver dan handling All New Vixion R makin menarik untuk dicoba.

Saat ini Yamaha membanderol All New Vixion sebesar Rp.26.000.000,- alias beda 2,8 juta rupiah dengan tipe R. Selisih hampir 3 juta namun memiliki fitur lebih banyak seperti kapasitas mesin yang lebih besar menjadi 155cc serta penambahan VVA membuat All New Vixion R jelas2 memiliki power yang lebih besar. Dan mulai bulan Agustus 2017 kuda besi ini sudah mulai disebar ke seluruh dealer Yamaha.

Advertisements

13 KOMENTAR

  1. Bagi yg mikir agak jauh dikit mungkin lbh milih ini di banding yg standar, duit 3jt bot bli aksesoris jg gk kliatan hahaaaa… Kasusnya mirip motor abs sama non abs

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here