image description

Bulan Mei 2017 Yamaha Indonesia merilis harga indikasi dari All New Vixion R sekitar Rp.29.500.000,- Yap, itu baru harga indikasi saja bro sebelum motor resmi didistribusikan, namun sepertinya harga resminya nanti tidak akan jauh dari angka 29,5 juta karena harga indikasi ini resmi dikeluarkan oleh pihak Yamaha.
instagram-aripitstop

All New Vixion sudah duluan didistribusikan sejak bulan Mei 2017, angka penerimaan yang positif karena langsung bisa menggeser angka penjualan dari Honda CB150R yang sebelumnya sejak bulan Januari 2017 selalu mendominasi pasar sport naked 150cc, bahkan All New Vixion mengangkat kembali Vixion series sebagai raja motor sport di paruh semester pertama 2017.

Berikut data penjualan sport naked 150 cc dari Januari hingga Juni 2017 :

TYPE TOTAL
VIXION 53.304
CB150R 52.670
GSX-S150 5.723

Meski unggul tipis namun Yamaha masih punya satu senjata lagi yaitu All New Vixion R untuk memperkuat penetrasi di kelas sport naked 150cc, All New Vixion R akan hadir mulai bulan Agustus 2017 berdasarkan informasi yang saya terima dari dua dealer di daerah jabodetabek. Kedua dealer sudah klop menyebutkan jika mereka akan mendapatkan unit All New Vixion R di bulan Agustus 2017, dan informasi ini diperkuat dengan artikel yang baru saja diterbitkan oleh tmcblog.com.

Kita tunggu saja apakah All New Vixion R yang mempunyai fitur lebih banyak dari All New Vixion akan mampu memperkuat generasi Vixion series. Mesinnya 155cc, 6 percepatan dengan teknologi VVA sehingga tenaga mesin semakin besar tetapi sangat irit bahan bakar. Engine All New Vixion R juga dilengkapi fitur Assist & Slipper Clutch. Desain All New Vixion R juga mengalami perubahan. Speedometer digital barunya sudah dilengkapi Shift Timing Light. Lampu depan dan belakang juga sudah LED. Desain frame Deltabox dikombinasikan dengan new Rear Arm membuat manuver dan handling All New Vixion R makin menarik untuk dicoba.

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here