image description

Berawal dari sebuah kecelakaan yang melibatkan dua pengendara motor, seorang pengendara Vixion minta ganti rugi sebesar 7 juta rupiah kepada orang yang menyerempet motornya bahkan motor satu2nya untuk bekerja harus rela dijual demi mempertanggung jawabkan dan mengganti rugi Vixion yang rusak tersebut.
instagram-aripitstop

Setelah kasus itu diangkat di grup info cegatan jogja, sontak saja kasus ini langsung bergulir deras bahkan menjadi perbincangan panas hingga akhirnya berita kecelakaan Vixion keresempet minta ganti rugi 7 juta langsung menjadi viral di dunia maya, bahkan pemilik Vixion sempat dinilai melakukan pemerasan, melakukan kesempatan dibalik kecelakaan tersebut. Seperti kronologi yang dishare oleh Septian Guntur berikut ini :

Septian Guntur menambahkan 6 foto baru8 jamDaerah Khusus Ibukota Jakarta

Lanjutkan share
Minta doanya semoga bapak ini di beri kemudahan rezeki amin

kronologi : bapak ini nyerempet motor vixion dan di mintain ganti rugi sebesar 7jta.. dan kalo di liat dri keadaan foto motor korban bisa di benerin kurlep 1 juta…
si bapak sampai jual motor 1-1nya yg sehari2 untuk mencari nafkah buat mempertangung jawabkan.. 
info lebih lanjut cek grup sebelah gan..

saya d sini cuma ingin minta doanya buat si bapak semoga beliau di kasih rezeki yg melimpah.. amien amine amien.

nb : ane miris liat foto terakhir..

Namun sekarang sudah terkondisikan setelah masalah ini ramai dibicarakan di dunia maya terutama di facebook, dan kahirnya kedua belah pihak berujung damai masalah diselesaikan dengan cara kekeluargaan yang disaksikan oleh pihak kepolisian.

Berikut klafirikasi terakhir dari  Waone Justin ke info cegatan jogja 1 jamKokap, Special Region of Yogyakarta

“Bertempat : Polsek Kokap Kulon Progo

Bawasanya terkait kecelakan berikut ganti rugi pihak mas Eko sudah mengikhlaskan dan tidak meminta ganti rugi dengan iklas.

Pihak Bapak Joko Kerja juga mengakui kalau dalam posisi yang salah saat kejadian dan membatu untuk biaya perbaikan sepeda motor sebesar Rp. 700.000,- dengan iklas.

Dengan adanya hal ini permasalahan sudah selesai. Dan tidak ada tuntutan atau pun gugatan terkait dengan viralnya masalah ini.

Meluruskan untuk biaya yang jadi viral sebesar 7jt itu hanyalah estimasi kalau kerusakan semua diganti. Bukan permintaan yang harus dibayarkan pak Joko. Dalam hal ini ada miskomunikasi dalam berkomentar.

Terimakasi buat aksi solidaritas rekan2 semuanya. Relawan dari semua jararan baik lembaga media sosial atau pun ormas yang sudah hadir.

Tak lupa juga buat jajaran Polsek Kokap Kulon Progo yang sudah membantu, memfasilitasi dan memediasi permasalahan tersebut diatas.

Salam Aspal Gronjal.
Cc: Hartanto Wijaya
Pe’x Saja
Adek Manroe
Arif Mutaqin
Bagus Jalu Anggara
Andi Tirto

12 KOMENTAR

  1. HAHAAH sering nih lihat orang nya nongkrong di kota saya , lain kali kalo lihat di jalan geber aja dah 😀

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini