image description

 

Saat ini sedang ramai di dunia maya perihal akun instagram thenewbikingregetan mengunggah seorang oknum pengendara motor besar yang melakukan pelanggaran dengan masuk jalan tol. Bukan hanya nekat masuk jalan tol namun juga dalam video tersebut ada suara2 kotor yang sangat tidak pantas untuk didengarkan.

instagram-aripitstop

Naik moge ?, kalau motor sendiri berarti punya banyak dwit dan pasti mampu ngeluarin dwit 500ribu buat ngetrek di Sentul, kecuali itu motor pinjaman ?. Saya bukannya sok suci karena saya juga sering melakukan kesalahan dan kesalahan itu kita lakukan sebagai pelajaran kita kedepannya. Mau cari sensasi boleh saja asal jangan gitu2 amat lach… naik moge kemudian masuk jalan tol sambil teriak2 kata2 kotor yang sangat tidak beretika sangat tidak bagus untuk didengar anak2 kecil karena sekarang para abg sedang menggandrungi nonton video2 yang diunggah di medsos seperti youtube, instagram, dll.

Dalam video yang beredar tersebut bukan perilaku yang menggambarkan sosok seorang yang harus menjadi panutan jika memang dia hanya cari sebuah nama sensasi, kecuali dia mau berubah mengedepankan norma etika dan video yang diunggah selanjutnya sangat layak untuk ditonton.

Hanya naik motor kemudian masuk tol saja sudah sangat meresahkan, terlebih sangat membahayakan pengguna jalan yang ada di Tol.

Yap, nasi sudah menjadi bubur dan kita semua memang harus mengambil hikmah dari semua kesalahan yang pernah kita lakukan jika kita memang ingin maju.

12 KOMENTAR

  1. Wah kalau begini caranya mendingan jangan kasih akses motor masuk tol dah ga semua bisa kontrol soalnya alay ini contohnya nemu trek lurus dan halus langsung hilang kontrol main betot ajah itu bisa bahasa pengendara lain..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here