image description

Hari pertama lebaran sudah ada yang emosi dan melemparkankan batu atau entah bongkahan benda keras ke mobil yang membuat dia emosi dan setelah melempar batu tersebut langsung kabur ngacir nggak tanggung jawab.
instagram-aripitstop

Dishare oleh akun bernama Hakim Kimikimi kejadian yang dialam oleh anaknya ini menurut informasinya ketika mobilnya yang hendak memutar balik dan mungkin karena kondisi biker saat itu sedang kencang sehingga harus menghentikan paksa motornya agar tidak terjadi kecelakaan. Karena emosi hingga biker tersebut mengambil benda keras kemudian dilemparkan ke mobil kemudian kabur.

Hakim Kimikimi menambahkan sebuah foto dan sebuah video.
DITUNGGU PERTANGGUNG JAWABANNYA..

Anak sy (perempuan) memutar kendaraan di jln raya ujung berung depan SMAN 24. Ini biker yg semula ngebut sepertinya tidak terima saat anak sy memutar balik dan menghalangi jalan ini biker.. mungkin..
Yg jelas ini biker kemudian jalan ugal-ugalan menghalangi jalan mobil anak saya.. dan entah drmn dapat batu dan melemparkannya k mobil anak saya.. locus sekitar pertigaan sindanglaya
Kejadian lebaran hari pertama pukul 13.30..
MOHON BANTUANNYA
D 3021 VDP kawasaki klx
Sudah lapor polisi.. dan sedang cek k SAMSAT

Ini videonya :

video via hp klik disini

Kasus ini langsung dilaporkan ke pihak kepolisian, bahkan sudah sampai proses oleh TKP, pelaku dalam pengejaran.

25 KOMENTAR

  1. Saya ga bela si motor atau si mobil, mobil asal belok memang bikin jengkel, dan membahayakan kendaraan apamobil sudah menggunakan lampu sein ? , dan jg si biker jg salah caranya, bsa ngomong dengan baik baik

  2. Yang kaya gini kemungkinannya 2
    1) cara mobil muter asal-asalan / ngebahayain / maksa
    2) motor yang liat ada mobil muter malah tancep gas n berusaha motong lintasan mobil

    • Perlu dilihat kronologinya dulu,dalam peraturan lalu lintas yg akan belok harus melihat kendaraan yg lurus atau yg berjalan dgn mudah, lancar, tinggal kondisinya yg jalan lurus tu msh jauh msh jauh skt 100m,atau udah 20m,kalo msih jauh ya salah tu bikernya,tapi klo dah dekat apalagi kenceng ya berarti yg main potong jalan yg salah. Memang serba salah. Saya aja klo lagi jalan kencang trus ada yg nyalip dari lawan arah rasanya pengen lempar kaca mobilnya..maaf bukan bermaksud membela biker. Cuma kita harus bijak..

  3. Lo kira berhentiin motor mendadak itu enak, apalagi bonceng anak kecil gitu.. Kalo mo nyebrang, nyalip, ato putar arah ya diperhatiin lalu lintas, kalo ada yg pas lagi kencang biar aja lewat dulu..

  4. Yg naik mobil emng bis jadi salah juga.. tapi mau alasan apa kek namanya lempar batu ga bisa di benerin.. udah jelas salah.. ya moga cepet saling ketemu di kantor polisi..

    Btw videonya dah ga bisa di tonton ya..

  5. No Offense…Emg terkadang mobil suka seenaknya juga, pas nyalip suka maksa maksa masuk sehingga biker kadang sampe turun ke bahu jalan..

  6. Apa susahnya sih spakbor belakang dipasang? Emang tiap hari trabasan ya? Apa biar keren?
    Keren tuh muka kaya ronaldo, bukan kaya terong balado gitu (salah fokus liat motornya ga pke spakbor belakang ?)

  7. Lagian main lempar2 aja.. Rev bomb sambil treakin aja dah cukup kalo emang sopirnya kurang ajar & kurang sesendok otaknya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini