image description

Wajah2 sumringah mewarnai kedatangan para rombongan peserta Mudik Balik Bareng Honda 2017 di gedung Wanita jalan Sriwijaya kota Semarang, sebelumnya para rombongan sebanyak 489 orang yang naik 20 bus diberangkatkan kamis 22 Juni 2017 jam 6 pagi dari AHM Sunter menuju kota Semarang. Tepat jam 08.00 malam rombongan tiba dengan selamat dan langsung disambut oleh jajaran petinggi AHM pusat dan Area Jawa Tengah.

instagram-aripitstop

Sebelumnya Honda mengangkut sebanyak sebanyak 363 motor menggunakan 7 truk khusus untuk delivery motor sehingga motor para pemudik dijamin aman sampai tujuan, bahkan sampai di Semarang semua motor para peserta mudik bareng ini dicek diperiksa dan dipastikan motor tersebut layak dipakai untuk melanjutkan perjalanan ke rumah masing2. Selain itu juga di area Jawa Tengah ini terdapat 3 titik Bale Santai Honda dari 18 titik BSH yang tersebar dari Sumatera hingga Bali yaitu di Tegal, Bawen, dan Batang yang bisa dimanfaatkan para pemudik untuk beristirahat dan mengecek kondisi motor secara gratis.

Begitu turun dari bus, rombongan peserta mudik disambut hangat oleh para petinggi AHM kemudian rombongan diarahkan menuju tempat peristirahat yang luas dan nyaman, para peserta bisa menikmati berbagai hidangan menu khas kota semarang dengan gratis hanya dengan memberikan kupon yang sebelumnya sudah dibagikan oleh panitia.  Bahkan para pemudik juga mendapatkan paket minuman gratis sebanyak 4 botol untuk bekal di perjalanan menuju tujuan ke rumah masing2. Dan bukan hanya itu saja, bagi peserta mudik yang beruntung akan mendapatkan doorprize berupa satu unit Honda Beat dan banya hadiah lainnya kamera, HP dan tab.

AHM melanjutkan tradisi mudik bareng ini sebagai bentuk pelayanan terhadap konsumen, sebanyak 363 unit motor diangkut 7 truk yang tiba Semarang yang sudah dicek oleh panitia untuk bisa melanjutkan ke tujuan berikutnya karena tujuan para peserta mudik ini bukan hanya ke kota Semarang saja namun ke wilayah daerah Jawa Tengah seperti Demak, Pati, Salatiga dan sekitarnya yang mereka beralasan membawa motor pulang kampung untuk transportasi yang lebih mudah saat berlebaran.

Acara mudik bareng Honda ini belum berakhir karena setelah lebaran nanti masih ada ritual balik bareng Honda, balik bareng Honda akan dilaksanakan pada tanggal 29 Juni 2017 bertempat di Astra Motor Semarang di Jl. Gajah Mada No. 88, Semarang. Konsistensi Honda mengadakan Mudik Balik Bareng Honda(MBBH) ini perlu diapresiasi, event ini sudah berlangsung sejak tahun 2006 silam artinya ini event yang ke-12 kalinya dan mulai tahun 2010 sesuai peraturan dari pemerintah bahwa acara mudik bareng tidak boleh menggunakan motor, maka tanggung jawab sebagai ATPM di tanah air, Honda memberikan layanan MBBH bukan hanya menganggkut orangnya saja namun sekaligus dengan motor para pemudik.

Galeri :

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini