image description

Start dari posisi dua di Catalunya dan sempat memimpin diawal2 lomba akhirnya Lorenzo merosot di pertengahan lap hingga di barisan tenah namun menjelang berakhirnya lap dia mampu bangkit hingga akhirnya mampu finish ke-4.
instagram-aripitstop

“Saya bisa bertahan setengah detik di depan Marquez secara mudah. Dia lalu datang secara agresif (di Tikungan 10), dan saya harus mengangkat motor. Jika saya tidak mengangkat motor, kami berdua terjatuh,” ucap Lorenzo.

“Saya disalip (Dani) Pedrosa dan lainnya. Saya mulai berkendara buruk, ban habis dan saya harus berpikir untuk tidak kecelakaan. “Ketika mereka yang di depan saya mulai kehilangan grip, dan kecepatan mereka menurun, saya berhasil memulihkan posisi.”

Dikutp dari motorsport Lorenzo menjelaskan bahwa dirinya belum bisa menggeber motornya sesuai dengan yang dia inginkan, namun sedikit demi sedikit sudah mulai membaik.

4 KOMENTAR

  1. Gak usah cari2 kesalahan lawN dlm balap hampir senggolan itu biasa soalnya mesin yg d kendarai lo gak mau senggolan sono naik delman aja aman mm aja s gasak petruci kgk rewel kok ini byk cing conk emang beda watak pembalap

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini