image description

Saat ini masyarakat tengah ditakutkan dengan ulah para gengster atau geng motor yang sering berulah, tak peduli sudah memasuki bulan ramadhan mereka tetap saja melakukan aksi nekat melukaipara korbannya. Tak pelak hal ini membuat polisi harus segera bertindak cepat untuk menangani kasus ini.

instagram-aripitstop

Rata2 gengster ini keluar malam hari jam 12an malam hingga jam2 subuh, mereka tak segan2 melukai korban atau musuh yang mereka incar, bahkan warga yang lewat bisa menjadi sasaran amukan mereka.

Namun ternyata gengster ini tak sejagoan ketika beraksi yang kayaknya tidak takut apa2, karena ketika ditangkap ternyata mereka nyalinya ciut bahkan banyak yang nangis ketika ditangkap, tak segalak ketika membawa senjata tajam.

Berikut video salah satu aksi tim jaguar menangkap sebagian gengster :

video via hp klik disini :

7 KOMENTAR

  1. Dah ky tikus curut yg mau diinjek ama spatu PDL aja isinya nangis ama pasrah.. Klo grombolan aja nyali pura2 besar pdahal picik. ..sadar sadar la kawan..

  2. Klo petrus hidup kembali.
    Hallahh gk usah gembor2 di media.
    Langsung besoknya heboh mayat dalam karung di pinggir jalan
    Shock terapi pasti pada ciutt. Yakin pasti pada adem

  3. Sadarlah kawan para gengter,begal,maling,dll. hidup ini hanya sementar,tidak lama manusia akan tua sakit dan mati,buat apa kalian menyakiti manusia lainnya, ibadah dan berbuat baiklah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini