image description

Sungguh tega pelaku yang menabrak bapak ini, tanpa ada pertolongan apapun dari biker yang menabrak langsung pergi saja, sayangnya para pengguna jalan yang lewat bahkan puluhan warga yang lewat tidak segera menolong korban.

instagram-aripitstop

Lokasi kejadian di depan Indomaret samping puskesmas Tamelang, Purwasari, Karawang, Jawa Barat. Terjadi pada hari selasa 16 Mei 2017 sekitar jam 6 pagi dimana kondisi jalanan yang mulai ramai karena mulai aktifitas kerja. Kebetulan kejadian tersebut terekam oleh CCTV yang terpasang di indomaret sehingga bisa mengetahui kronologi yang terjadi.

Jika melihat dalam video tersebut, bapak penyeberang jalan ini sepertinya kurang perhitungan saat menyeberang, kondisi jalanan yang ramai dan ada banyak kendaraan yang melaju kencang. Naasnya saat menyeberang ada sebuah motor yang melaju kencang dan akhirnya tabrakan tidak bisa dihindarkan.

berikut videonya, via hp klik disini

Terlepas dari siapa yang salah atau yang benar, seharusnya penabrak langsung mencari pertolongan warga jika tidak bisa menolong sendirian, namun si penabrak hanya melihat korban sebentar lalu mengambil motornya dibawa ke tepi jalan, dan seperti tidak punya rasa bersalah, si penabrak langsung pergi. Dan anehnya para pengguna jalan yang lewat tidak langsung berhenti hanya melihat saja, bahkan puluhan pengguna jalan yang lewat tidak ada yang berhenti hingga akhirnya setelah si penabrak pergi, warga berdatangan. Mungkin warga menunggu piha medis atau kepolisian untuk mengeevakuasi korban.

Kondisi terakhir korban diinfokan masih hidup namun terluka parah, banyak megeluarkan darah akibat kurang cepat mendapatkan pertolongan, entah apa yang ada di benak si penabrak, biasanya jika mengalami kejadian seperti itu si penabrak akan terus dihantui rasa ketakutan atau rasa bersalah sebelum dia menemui korban meskipun hanya untuk sekedar minta maaf, terlepas dari siapa yang salah ataupun benar.

Pihak keluarga saat ini juga sedang menunggu etikat baik dari pelaku tabrak lari untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Advertisements

10 KOMENTAR

  1. Astagfirullah, apakah sekarang orang sudah tidak punya hati. Orang tergeletak dijalan cuma dilihat saja kaya kucing/tikus mati dijalan. Smoga yg tidak bantu dapat hidayah

  2. Sudah benar warga, drpd bantu ngurus malah jd tersangka. Biker skrg ego nya doank gede. Makanya yg ugal2an bnyk yg pd mati eh malah didoain ama komengtator di blog2.

    Aneh

  3. Kurangnya respek sesama pengguna jalan… Kondisi jalanan rame tapi gk ada yg mau berhenti mlh cuman ngerem ngluatin

  4. Baru kali ini lihat di indonesia ada kecelakaan gk ada yg nolongin.
    Kemarin ada yg d begal juga gk ada yg nolongin.

  5. Jangan sampe kaya gitu,jikalau kita menabrak/srempetan dengan pejalan kaki sampai terluka,minta maaf,obati dia,balasan itu ada,cuma kita ngga tahu kapan & di mana itu terjadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here