image description

Melanjutkan artikel sebelumnya beberapa hari yang lalu (klik disini) ada seorang cewek yang tangannya masuk ke kolong roda belakang terkerat rantai dan gir akibat tertarik oleh pakaian yang menjuntai terjerat rantai motor. Kondisi terakhir ternyata tangannya mengalami patah tulang.

instagram-aripitstop

Informasi yang saya dapatkan dari @info_makassar menyebutkan identitas cewek ini bernama EUNIKE (Keke) yg mengalami kecelakaan di Panaikang kemarin pagi (9 Mei 2017) kini telah selesai di operasi. Keke dgn terpaksa harus menjalani operasi karena mengalami patah tulang yg sangat parah pada lengan dan tangan kirinya. Sayangnya keluarga Keke kini bingung memikirkan biaya operasi dan pengobatannya yg mencapai -+ 20jt karena luka hebat yg dialaminya. Keke seorang gadis berumur 14 tahun, dia anak ke 4 dari 5 bersaudara dan yatim piatu. Kakaknya berkerja sbg karyawan dengan gaji pas2an dan ada yg masih bersekolah. Saat ini dia tinggal dengan keempat saudaranya.

Menjadi pembelajaran bersama, agar kita sangat berhati2 saat naik motor pastikan tidak ada pakaian, kain, selendang dan lainnya yang menjuntai agar kita selalu diberikan keselamatan dalam berkendara.

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini