image description

pic by motorplus

Masih hangat di benak kita bulan maret lalu salah satu dragster terkenal, M.Chabix ini meninggal dunia saat mengikuti balap liar di kawasan Tangerang pada 28 Maret lalu. Lalu ada joki drag cewek Riska Cibel, Riska yang saat itu berusia 19 tahun tewas saat menyeting motor Suzuki Satria F-150 di Desa Judeg, Durenan. Trenggalek. Pada 12 Mei 2015 lalu joki drag Cendy Gerry meregang nyawa setelah motornya menabrak rumah makan di bilangan Pekayon, Jakarta Timur.

instagram-aripitstop

Dan kini yang terbaru dan sedang ramai diperbincangkan di dunia maya, Heru Sawit seorang pebalap drag bike yang sudah terkenal bahkan prestasinya juga menawan namun harus berakhir di balapan liar. Dari informasi yang didapatkan dari motorplus bahwa kejadian ini berlangsung sekitar subuh di Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Dari keterangan saksi di lapangan menyebutkan Heru Sawit meninggal disebabkan dia menabrak penonton.

Sekitar pukul 4.40 sesudah adzan Shubuh. Awalnya Sawit lagi balapan dengan Agra di Gunsar. Posisi motor Ninja sudah lepas. Nah Sawit ini sedang dalam posisi di belakang, tiba-tiba datang satu polisi mengendarai motor trail lawan arah menuju garis finish yang sepertinya mau bubarin acara balapan liar ini.

Melihat adanya polisi maka penonton yang kabur berlawanan arah berbarengan dengan Heru yang sedang memacu motornya di top speed.

Heru yang sedang kencang akhirnya tertuju ke penonton,  yang tertabrak lebih dari satu, dan Heru meninggal di rumah sakit akibat pendarahan. Saksi mata ini menemani Heru Sawit ke rumah sakit Husada dan Cipto Mangunkusumo.

 

14 KOMENTAR

  1. Kalo baca judulnya, kirain penontonnya yg tewas… ternyata bikernya toh… biarin aja.. death is the ultimate medicine for stupidity..

  2. alhamdulillaaah
    sampah masyarakat berkurang lagi…. ayooo yang lain nyusull…. kalau bisa sekalian yg banyak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini