image description

Kecelakaan yang melibatkan siswa baru merayakan kelulusan bertambah lagi, terjadi di Jl. Soekarno Hatta, Kelurahan Banyudono, Kecamatan Ponorogo, Selasa (2/5/2017) sekitar pukul 10.30 WIB. Kecelakaan beruntun mengakibatan seorang pesepeda meninggal di TKP.

instagram-aripitstop

Kecelakaan melibatkan bentor, sepeda onthel dan motor R15. Pesepeda yang meninggal bernama Jariyah, 50, warga Jl. Krakatau, Kelurahan Banyudono. Bentor yang dikemudikan seorang pria yang belum diketahui identitasnya. Sepeda motor Yamaha R15 berpelat nomor AE 4163 VW dikendarai Mufti Karim Rifai, 18, warga Desa Bediwetan, Kecamatan Bungkal.

Pelajar yang naik R15 sungguh malang nasibnya, tidak sengaja menabrak ibu Jariyah yang jatuh akibat sebelumnya tertabrak oleh bentor. Padahal pelajar tersebut baru saja pulang dari sekolahnya setelah menerima kelulusan.

Kronologi yang dihimpun dari madiunpos.com menyebutkan bahwa, Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Badri, mengatakan kecelakaan lalu lintas itu berawal dari Jariyah yang menuntun sepeda onthelnya dari arah barat ke timur. Sesampainya di tengah Jl. Soekarno-Hatta, datang bentor dari arah utara menuju ke selatan dan menabrak Jariyah hingga terjatuh di jalan.

Saat tergeletak di jalan, datang dari arah utara ke selatan sepeda motor Yamaha R15 dan menabrak Jariyah hingga meninggal. “Jadi pertama Jariyah jatuh tersenggol bentor, setelah itu sepeda motor Yamaha R15 menabraknya. Pengendara sepeda motor itu pun terjatuh. Sedangkan Jariyah meninggal di lokasi,” jelas dia kepada wartawan di lokasi.

Advertisements

7 KOMENTAR

  1. memang di ponorogo sendiri banyak anak kebut kebutan kok, dan jalanan banyak yang berlubang jadi ya bahaya apalagi ditambah bentor yang kadang ya begitulah.. pernahbliat bentor pake motor f1z segala

  2. Iki anak kurg ajar skali pke mtor bkn hasil keringat sendiri pake ngebut lg hgga org lain yg kgk salah nywanya mlyg tolong jgn ditiru sob…

  3. “Jadi pertama Jariyah jatuh tersenggol bentor, setelah itu sepeda motor Yamaha R15 menabraknya. Pengendara sepeda motor itu pun terjatuh. Sedangkan Jariyah meninggal di lokasi,” j

    baca tuh yang bener. atas saya yg komen kyk gak pernah muda aja.

  4. Kok dari judul nyalahin r 15nya ya? Padahal bentor yg salah, r15 nya cuman apes, meakipun udah di tulis di isinya, tapi judulnya sepintas bagi yang ga baca isinya langsung ngejudge anak smanya yg salah ?
    Sorry gan no offense

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here