image description

Keep safety riding, semoga keselamatan selalu menemani kita semua, amiin… kemarin baru saja dikabarkan terjadi kecelakaan pada hari minggu 30 april 2017 di daerah San Antonio Pakuwon City Surabaya. Satu biker meninggal akibat laju motor yang kencang menabrak mobil APV, dan satu biker luka.

instagram-aripitstop

Biker R25 mengalami luka2 sedangkan biker CBR250RR luka parah dan akhirnya meninggal dunia. Diinfokan oleh bro deni bahwa kedua biker yang menggunakan R25 dan CBR250RR ini melakukan speeding, bahkan saksi mata di TKP kecepatannya bisa lebih dari 150kpj karena kencang banget. Naas… dalam kecepatan tinggi itu kemudian biker R25 menabrak mobil Innova dan biker CBR250RR menabrak mobil APV.

Dalam video yang diunggah oleh akun vio_rello243 terlihat jelas dua motor R25 dan CBR250RR melaju dengan kencang, lokasi kejadian tepatnya di perempatan San Antonio , perumahan Pakuwon City, Surabaya.

Awalnya kedua biker saling adu kencang, biker CBR250RR mendahului R25 dengan kecepatan tinggi.

Bahkan saat di sebuah perempatan, biker CBR250RR seperti tanpa ada pengereman.

Biker CBR250RR sempat menghindari mobil Innova silver.

Namun ternyata di depan ada mobil APV hitam dan biker CBR250RR tidak bisa menghindar hingga menabrak bagian belakang APV hitam, dan biker R25 menabrak moncong mobil Innova.

Sebuah pembelajara yang sangat berharga sekali, jangan lah ngebut di jalanan apalagi di jalan perumahan yang sarat dengan warga bebas lalu lalang tanpa memperdulikan rambu2 lalu lintas.

video via HP klik disini

https://www.instagram.com/p/BTkf85EhEih/?taken-by=vio_rello243

Advertisements

29 KOMENTAR

  1. ya kelihatan sekali rider R25 berusaha ngerim sebelum perempatan dan CBR250 sama sekali nggak ngerim…
    Hadoh…

  2. Mampuss lah..
    Gaudah diucapin selamat jalan, semoga diterima, bla bla bla yg kayak gini mah, biarin aja mati karena ketololannya

  3. Tuh kan…r25 ga ada apa apanya di banding cbr250rr…dah top speed masih di asepin jauh ma cbr250rr….gak salah gua beli ni motor …mantap

  4. Kalo menurut ane sih sama sama salah, soalnya kedua motor tersebut ngebut banget di jalan sampai hilang kendali dan mobil motong jalan para bikers tersebut. Sebenarnya kalo mau motong jalan harus berhenti dulu dan gak boleh asal nyelonong kayak divideo tersebut.

  5. Saya kalau lewat jalan disitu bawaannya pengen ngebut juga, betot gas penuh. tapi kalau sudah Deket perempatan pasti kurangi kecepatan. Yang ini mungkin adu gengsi juga tapi nyawa taruhannya.

  6. Sadizzz.. agak aneh untuk rider yg udah sangat berpengalaman bisa segitu cerobohnya..

    Rider R25 udah ngerem walau telat.. tapi itu rider CBR250RR masih ngegas aja..

  7. Heran plus prihatin saya,,,,berita kecelakaan sampai meninggal kok di blowup trus menerus ya, hanya demi penggiringan opini bahwa “CBR250RR” kenceng dunia hingga akhirat. Emangnya klo pake CBR250RR dijamin masuk surga duluan gitu?

  8. Itu namanya kurang ajar,di komplex perumahan kok balapan
    Kalo ada anak kecil sepedaan gimana?
    Gak usah berbelasungkawa lah,org gak tau aturan ya gitu akibatnya wong disitu dah byk plang bertuliskan” hati2 rawan kecelakaan,kurangi kecepatan” eh gak digubris ya bye..bye..lah!!

  9. kok mobil yang motong yang disalahin, sudah jelas itu jalan raya, dan mobil gak mungkin belok jalannya kencang. yang salah itu jelas ngebut di jalan seperti itu.

  10. makin keliatan kualitas honda cbr250rr, shocknya ga protol, velg pun masih utuh. jadi ingat recall25 ditabrak mobil kaleng sarden alya-alya yang masih utuh dan bagus, cuma ban dalamnya, he he he he

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here