image description

Hari ini selasa tanggal 2 Mei 2017 merupakan hari penting dan bersejarah buat para siswa SMA/SMK sei-indonesia karena hari ini merupakan pengumuman kelulusan setelah mereka berjuang melewati UAS/UAN dan hari ini seperti pecah telor.

instagram-aripitstop

Hari kelulusan sampai sekarang banyak sekali siswa2 yang merayakannya dengan cara coret-coret baju hingga konvoi di jalanan. Padahal pihak pemerintah dan sekolah sudah memperingatkan dan melarang adanya konvoi di jalanan.

Jika melihat media sosial hari ini banyak diwarnai aksi konvoi dan aksi coret2 baju para siswa, dan kejadian tak mengenakkan menimpa salah seorang siswa SMK asal SMK 3 Plangjoro Kab. Sukoharjo Jawa Tengah. Diinfokan dari Ismant Dawn konvoi siswa SMK ini tiba terhenti ketika peserta konvoi kelulusan motornya terbakar.

Motor tersebut mengalami kebakaran diduga akibat karburator bocor hingga meyulut api kemudian menyambar tangki yang ternyata juga bocor.

video via hp klik disini

11 KOMENTAR

  1. Rasakno Dw cah udah kbakar motormu biarin aja emang maunya. Km gitu.. Entar beli lg noh d deler byk..haha…tuh yg kbkar bw ke bestu untuk nambah dp..ciaooo

  2. goblok, padahal sebelahnya ada sawah, biasanya ada sungai kecil.
    tinggal airnya diciduk pake helm. Kalo mau nekat ya motornya yg dicemplungin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini