image description

Kecelakaan mengerikan terjadi senin 1 Mei 2017 di desa Sido Mukti, Kepohbaru, Bojonegoro Jawa Timur.  orang dikabarkan meninggal dunia dan 2 lagi kritis akibat kecelakaan yang melibatkan dua orang boncengan naik motor jenis CB150R ngebut di jalan desa. Dalam foto tampak 4 orang tergeletak di jalanan.

instagram-aripitstop

Dua orang tanpa helm yang boncengan naik motor CB150R tersebut diinfokan dalam kecepatan tinggi di sebuah jalan penghubung antar desa yang jalannya terbuat dari paving blok, ngebut tak terkendalikan hingga akhirnya menabrak pengendara motor dari lawan arah yang menggunakan Vario. Kondisi korban luka parah bahkan motornya saja sampai hancur indikasi terjadi beturan keras akibat motor kecepatan tinggi.

Di jalan desa yang sempit dan jalan yang nggak rata karena terbuat dari paving blok saja masih berani ngebut, apalagi di jalan raya. Sungguh kejadian yang sangat memprihatinkan, peran orang tua sangat penting agar anak sadar akan pentingnya keselamatan di jalan.

Dan info terbaru menyebutkan korban meninggal bertambah satu lagi berikut data korbannya :

21 KOMENTAR

  1. harusnya ada hukum yg melarang orang tua membelikan motor bagi anaknya, bila kena razia bisa masuk sel minim 1 taun. yakin langsung kapok tu pada belikan motor anak kecil

  2. digarut semua bocah pake motor bos, bahkan kalo bisa bayi baru lahir pun dipakein motor, orang kampung memang begitu, kagak ngrti gua pikirannya begimana

  3. D sini ada ksalahan bocah dan ortunya motornya kgk salah tp ikut sakit lg si motor krena brantakan…klo anaknya su mau dblg apa lawong ya anak2…susah d bilangnya..

  4. Kasih tips dong Om, bagaiamana cara ngebut yg bener di perkotaan. Saya liat video-videonya pada ngebut di tengah macet. Sampe sekarang aman-aman aja bukan?

  5. Motor msih minta ortu aja klo naek kyk gt…hadeeeech…prcuma motor bgus2 tpi bkn hsil beli sndiri…bisa nya cuma ngandalin ortu nya aja…

  6. (Pencari kebenaran pada ) klu ngomong ya toh sopan sedikit orang tua di bilang tolong…klu situ(Pencari kebenaran) gimn nyari duit susahnya minta ampun apalgi di kampung cuma hasil olah tanah….miris cara ngomong…..ingat dilihat orangnya yg di tkp sudah di atas 20thn ke atas bisa membandingan .

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini