image description

Aksi jambret dengan aksi penodongan terjadi malam hari sekitar jam 19.30 minggu malam 9 april 2017, seorang penjambret nekat menodong ibu2 yang menggendong anaknya yang hendak naik masuk ke sebuah angkot, sontak saja korban langsung berteriak hingga terjadi kerumunan warga.

instagram-aripitstop

Kejadian ini terjadi di jalan I Gusti Ngurah Rai, Jakarta Timur. Pelaku mengalungkan sebilah celurit kepada korban hingga akhirnya ditembak anggota polantas tersebut. “Betul ada kejadian itu, pelaku terkena tembakan di bagian tangannya,” kata Kasat Reskrim Polres Jaktim AKBP Sapta Maulana kepada detikcom, Minggu (9/4/2017).

Sapta menjelaskan, peristiwa bermula ketika korban seorang ibu dan anak hendak naik angkot di lokasi, tepatnya di depan Bioskop Buaran, Jakarta Timur. Pelaku yang hendak menjambret itu kemudian mengalungkan celurit kepada ibu tersebut.

“Kemudian korban berteriak. Kejadian barusan saja,” ujar Sapta saat dihubungi sekitar pukul 19.45 WIB. Di saat bersamaan, ada anggota Polantas yang melintas di lokasi. Polantas kemudian menembak pelaku karena sudah mengancam keselamatan korban.

“Ditembak sama anggota lantas yang lagi melintas,” ungkapnya. via detik.com

Dari informasi yang saya dapatkan bahwa kondisi korban untuk si ibu hanya luka ringan saja dan si anak dalam kondisi baik2 saja, mungkin trauma yang akan dialami oleh kedua korban. Kejadian ini langsung menjadi viral ketika video yang diunggah oleh akun Ainur Rofiq langsung mendapatkan banyak tanggapan dari para netizen.

video via hp klik disini

8 KOMENTAR

  1. Nah yg kaya gini wajib di tendang kungfu + timah panas(hukum negara).. Lebih ajib lagi hukum Agama biar kapok+tobat..n Bruntung jg pelaku msh idup, coba klo hukum alam yg bertindak apalagi krumunan bejubel gt hadeuh.. Ngeri..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini