image description

Kalau kita menyimak berbagai komentar di media sosial atau blogger motor, banyak sekali komentator yang saling serang membela produk yang disukainya, bahkan tak jarang akasi black campaign juga sering dilakukan. Namun aksi perang itu hanya di komentar saja bro, apakah sales motor yang sesungguhnya di dealer itu saling perang ?, TIDAK…! mereka saling akrab bahkan tak jarang saling menjual produk milik tetangga, sudah bukan rahasia lagi kalau misalnya sales A jual motor B dan sales B jual motor A.

instagram-aripitstop

Di dunia nyata para sales motor itu adem ayem, namun kalau di dunia maya, entah itu sales beneran atau sales jadia2an yang saling perang komentar.

Hal ini ternyata berbeda dengan dunia HP, antara motor dengan HP hampir mirip… banyak merk, sering banyak produk baru sehingga para sales dituntut untuk bisa menawarkan produk2 mereka agar laris di pasaran. Baru2 inisedang viral video sales smartphone saling serang di jalanan.

Terjadi di terjadi di kawasan Sipin, Jln Kolonel Abunjani, Kota Jambi. Dilaporkan imcnews bahwa terlihat kubu produk Smartphone Vivo didorong oleh kubu produk Oppo. Mereka saling serang dan dorong. Bahkan badut-badutan milik Sales Vivo terlihat pecah. Sontak saja aksi itu menjadi tontonan warga sekitar. Aksi ribut itu membuat jalan macet. Sebab keributan terjadi nyaris di tengah jalan.

Video via hp klik disini

21 KOMENTAR

  1. Saya kadang kasian liat para sales hape… disuruh sebar brosur sambil joged2 di pinggir jalan… panas2an lagi… semoga barokah dah…

  2. Hahhaha ini dekat rumah saya kang.
    Emang susah klo pola pikir nya masih sempit.mereka para sales habis habisan bela produk dagangan nya sampai sampai perang saudara,sementara bos bos nya pada akur dan tenang tenang aja.

  3. Sales hp oppo n vivo entah gimana orangnya….
    Banyak yg ga ngerti spek hp, cuma ngerti “ini kamera bagus lho” tiba ditanya hal yg kecil aja, kayak procie yg dipake apa, mlongo semua.
    Skrg tawuran pula, padahal satu induk juga. Mau aja dikadalin, bahkan rata2 tu sales O dan V ga tau mereka 1 induk.

    • Dulu malah parah sales oppo bilang kalo oppo dari amerika…weleeeh…
      Guandong di bilang amerika..
      Gegara ada divisi Bluray di amerika aja sampe dibilang dr sono hapenya…skrg mana brani mereka bilang dr amerika.

  4. Gegara narsisisme n trend selfie…sampe sampe front kamera dipasangin dual kamera dengan spek gila…20 mp dual edun…

    Malah kamera belakang dipasangin lensa ala kadarnya ..haduh…

    Kayak Sony XA Ultra Dual..kamera depan dipasangin OIS..kamera belakang kaga…dunia udah kebolak…ekekekek

    Kalo ada objek bagus….pengen hasil bagus masak harus pake front camera dulu, susah ngepasin objeknya…somplak.

  5. Oppo dan vivo satu lingkup prusahan dan kbnykn yg beli gaptek, kgak ngrty spek prosesor dll, minim update os android, klo pgn puas mndingan beli galaxy seri s dan iphone minnimal 6s

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini