image description

 

Balapan ARRC race pertama sudah selesai, seri pertama ARRC diselenggrakan di sirkuit johor malaysia. Sejak latihan bebas hingga kualifikasi sudah nampak Gerry salim mencetak waktu yang bagus dan akhirnya saat race pun dominasi pebalap thailand dan jepang berhasil dia kalahkan bersama tungganga barunya CBR250RR.
honda cengkareng
instagram-aripitstop

Gerry merupakan pebalap indonesia yang pertama kali bisa menjuarai ARRC AP250 yang biasanya dikuasai oleh pebalap thailand dan jepang, dengan motor yang baru saja diluncurkab oleh AHM ini Gerry buktikan mampu menguasai jalannya race.

Diposisi kedua ada pebalap dari jepang yaitu yamamoto dengan CBR250RR dan disusul oleh anupab sarmoon dengan motor R25 dari yamaha thailand.

Posisi keempat dan kelima ternyata pebalap dari AHRT juga yaitu rheza dan ahwin sanjaya, sepertinya pebalap dari AHM sudah mulai klop dengan motor barunya.

Pebalap indonesia lainnya M.Fadly dari team manual tech kawasaki racing yang naik Ninja berhasil finish posisi ke-8 sedangkan galang hendra dari Yamaha Indonesia berhasil finish posisi 9.

Berikut hasil race 1 :

Pic by asia road racing, warung asep

9 KOMENTAR

  1. Diposisi kedua ada pebalap dari jepang yaitu yamamoto dengan Ninja 250 dan disusul oleh anupab sarmoon dengan motor R25 dari yamaha thailand.

    mungkin mksdnya Honda kang ari… bukan Ninja 250…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini