image description

Suzuki GSX-R150 sudah lebih dulu hadir di indonesia bahkan sekarang unit GSX-R150 sudah mulai diterima kondumsn sejak bulan januari 2017 lalu, namun di thailand motor ini baru saja dirilis dan seperti saat perilisan di Indonesia februari 2017 silam, Andrea Iannone langsung terbang dari qatar ke Bangkok untuk membuka kain selubung GSX-R150 di ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) 2017.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Tidak ada perbedaan signifikan antara GSX-R150 di thailand dengan indonesia hanya perbedaan dudukan plat nomor saja. SuzukiGSX-R150 di thailand hadir hanya tiga warna saja yaitu Black Matte Color, Blue Matte Color dan Red Matte Color.  Suzuki GSX-R150 di banderol 89,400 baht alias Rp34,5 juta, jauh lebih mahal dari versi indonesia sebesar Rp29,9 juta (harga normal).

Morikawa Daigo, Sales and Marketing 2W Assistant to Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjelaskan bahwa tidak ada perbedaan kualitas antara GSX-S150 dan GSX-R150 lokal dengan ekspor, kualitasnya tetap sama.

”Kualitas GSX-R150 lokal dengan ekspor tetap sama, kami tidak membedakan kualitas. Untuk versi ekspor hanya memiliki perbedaan kapasitas mesin untuk GSX-R125 dan menyesuaikan regulasi setiap negara, seperti di eropa untuk GSX-R125 sudah memakai rem ABS”, ujar Morikawa.

3 KOMENTAR

  1. Kalau produk global sperti ini, pasti nanti gampang dan banyak ditemukan part after market krn kebanyakan pembuat part itu di Thailand.
    Cbr250rr yg tdk ke LN akan tdk ada part after market nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here