image description

 

All New Honda Scoopy, motor fashioneble yang semakin modern… retro bukan berarti jadul namun jadul yang yang mengikuti perkembangan jaman dan teknologi. Yap, hal ini dijawab oleh All New Honda Scoopy yang kini tampil semakin menarik dan tidak meninggalkan khas retronya apalagi sekarang memakai ban 12”. Dengan perubahan terbaru ini AHM yakin dan pede penjualan Scoopy dipatok 55ribu setiap bulannya.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Scoopy pada awalnya merupakan first movernya motor retro brand jepang di Indonesia, oleh karena itu AHM ingin mempertahankan jati diri kalau Honda Scoopy sebagai trend Setter sehingga lahirlah All New Honda Scoopy yang kini semakin banyak fitur dan memakaiban 12”. Ban 12” sudah tidak asing di motor, bahkan sebelumnya Honda Thailand sudah lama merilis Scoopy velg 12” ini, lalu apakah konsumen tidak kaget yang sudah terbiaa dengan velg 14”?, AHM sudah memikirkan semua itu bro sehingga dipakailah kontur ban yang lebih tinggi sehingga lingkar luar roda masih tetap berasa seperti velg 14”.

Ban depan memakai ukuran 100/90 – 12 59J (Tubeless) sedangkan ban belakang memakai ukuran 110/90 – 12 64J (Tubeless). Bukan hanya dari segi kaki2 saja namun rangka dari All New Honda Scoopy sudah beda untuk menunjang kenyamanan si biker, alhasil ground clearence motor ini justru lebih tinggi 3% dari versi Scoopy lama yang sebelumnya 140mm menjadi 143mm, nach kan… meski velg 12” namun tetap berasa 14”.

wes ora sudah ragu, justru motor ini semakin nyaman buat kelal-kelok karena kontur ban yang lebih lebar dan tetap nyaman melewati poldur karena ground clearance yang semakin tinggi.

 

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini