iklan gma

image description

Suzuki memang sedang bangkit, setelah berhasil menelorkan dua motor sport yang sekarang lagi booming, ternyata Suzuki tidak mau berhenti sampai disini saja, pasar matic premium kelas menengah juga kini menjadi incaran. Melanjutkan artikel kemarin (klik disini) Suzuki siap brojolkan pesaing Nmax.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Sabtu 25 maret 2017 dalam acara Suzuki Bike Meet 2017 di puncak bogor, Yohan Yahya 2W Dept.Head Marketing & Sales SIS menjawab pertanyaan para awak media tentang kehadiran sang matic. Yohan Yahya membenarkan akan adanya motor matic ini, dan masih diracik di jepang. ”Hadirnya GSX Series membuat suzuki berkomitmen untuk bangkit, ini benar2 diluar gugaan kami. Kemarin kami sudah ke jepang untuk melihat model yang akan dirilis di indonesia kedepannya. Dan iya, sudah ada proyek motor tersebut, tunggu saja…” ungkapnya.

Dan bocoran yang kemarin memiliki tenaga yang lebih powerfull dari kompetitornya, ternyata motor ini diinfokan akan menganut kapastias mesin hingga 180cc, wow… dengan penambahan fitur2 dan yang mencengangkan adalah motor ini harganya akan dipepetkan dengan Yamaha Nmax, sadiiiz…!, lebih keren kalau harganya dibawah Nmax, persaingan semakin panas.

Advertisements

17 KOMENTAR

  1. Kalau mesin saya percaya suzuki, pasti oke, tinggal nunggu desainnya, kalau menarik bisa dipertimbangkan untuk dipinang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here