image description

 

Siapa yang tidak tertarik masuk ke segmen skutik premium 150cc?, Lihat penjualan Yamaha Nmax yang sampai sekarang laris manis tidak ada pesaingnya di kelas lokal, jadi maklum klo Nmax laris apalagi sekarang banyak biker yang beralih dari sport ke matic.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Dari awal perilisan di bulan Februari 2015 silam, penjualan Nmax terus melonjak naik rata-rata sekitar 20-30ribuan unit, penjualan terus stabil  hanya di bulan Februari 2017 agak turun mungkin akibat efek dari Aerox 155.

Honda sudah digosipkan akan menelorkan PCX lokal meski terkesan lambat. Dan ternyata tak dinyana Suzuki sedang meracik matic premium yang akan dibenturkan langsung dengan Nmax, gosipnya lebih powerfull, tapi untuk Suzuki saya memang yakin untuk mesin dapat diandalkan namun kelemahannya masih soal desain.

Klo mesinnya sudah powerfull tapi desain kurang seperti yang diharapkan oleh para biker yang maunya lebih sporty lebih wow, kita tunggu saja semoga tidak lama atau malah tahun ini sudah brojol. Mantap kalau harganya akan dipepetkan dengan Nmax apalagi fitur dan power lebih dari Nmax…

Advertisements

15 KOMENTAR

  1. Keburu..nmax facelift,nnt dg fitur yg wah lagi..g mau dong fiturny sama dg aerox 155 tipe S..bisa keyless n usd..pelek diperlebar.

  2. Kata wak haji 180 cc,entah mesin satria boreup atau mesin burgman di boredown,kemarin sdh keluar smash fi berarti kurang 5 motor lg thn ini,salah satunya pasti ini.Kalau model ambil aja dari burgman 200 dikecilin setara nmax gak usah desain yg aneh2 lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here