image description

Di indonesia ini memang belum bisa terlepas dari hal2 yang berbau mistis, seperti sudah mengakar atau membudaya karena jaman sekarang yang dikatakan sudah lebih modern dari jamannya perang diponegoro saja masih percaya sama hal2 begituan.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Seperti yang saat ini sedang ramai terjadi di daerah Batang jawa tengah, sebuah mobil Honda Brio dan motor Yamaha Soul GT ditemukan di laut Batang dengan kondisi kedua kendaraan mengambang di laut dan ada seperti sesajen di kendaraan tersebut. Ditemukan juga kembang 7 rupa di sekeliling kendaraan yang sedang mengambang tersebut.

Mobil dan motor diceburkan ke muara sungai Sambong, dekat pelabuhan Batang. Ada kembang atau bunga 7 rupa ikut diceburkan. Karena itulah muncul dugaan, kendaraan tersebut dijadikan sesajen.

Kronologi yang saya kutip dari akun polres batang dan detik.com :

  • Jumat malam, 10 Maret 2017 : Pemancing melihat 4 orang mendorong mobil dan motor ke muara sungai Sambong, dekat pelabuhan Batang. Dia juga melhat orang-orang misterius tersebut menaburkan bunga. Kemudian dia melaporkan ke petugas Kesatuan Polisi Perairan (Sat Polair) Polres Batang.
  • Sabtu, 11 Maret 2017 : Mobil dan motor terseret arus sungai menuju pelabuhan. Kendaraan itu mengapung, kemudian dievakuasi polisi. Sebagian bodi mobil rusak. Kendaraan dibawa ke Markas Sat Polair.
  • Rabu, 15 Maret  : Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono menyatakan telah mengidentifikasi data kepemilikan mobil dan motor. Mereka adalah warga Surabaya dan Semarang. Namun belum bisa dipastikan mereka pemiliknya karena bisa jadi sudah berpindah kepemilikan.

Motor Soul GT yang juga diceburkan bersama dengan mobil diketahui bernopol H 5478 KS. Pemili diidentifikasi sebagai warga Semarang. Mobil hitam tersebut diketahui bernopol L 1553 TB. Dari tanda kendaraan, jelas bahwa mobil itu ber-‘KTP’ Surabaya.

 

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini